Happy reading UvU
-Jangan lupa vote and comen nya ya¥^
Boboiboy melihat samar-samar seorang laki-laki berjalan mendekati nya dan tiba-tiba laki-laki itu mengeluarkan pedangnya yang entah datang darimana, lalu menyerang Boboiboy dkk.
Seketika Boboiboy dkk terpental jauh.
Arrggh'
Teriak mereka. Tanpa mereka sadari ternyata seorang gadis tengah menonton pertarungan mereka. Betapa terkejutnya gadis itu melihat siapa yang tengah menyerang Boboiboy dkk.
"T-tak mungkin d-die..." ucap gadis itu sembari melihat tajam laki-laki yang tengah menyerang Boboiboy dkk.
"Heh!!!lemah"ucap laki-laki tersebut sembari menatap Boboiboy dkk.
"Lemah kau Kate!!! Hyah Boboiboy halilintar" ucap Boboiboy sembari berubah menjadi element halilintar, akhirnya Boboiboy dan laki-laki tersebut bertarung.
Lalu bagaimana dengan kawan-kawan Boboiboy?
Mereka masih terbaring lemah diatasi putihnya pasir pantai."Ku-kuatnye die" gumam Boboiboy yang tengah terbaring di atas permukaan pasir putih.
"Memang lemah" ucap laki-laki itu sembari bersedia untuk menyerap kembali Boboiboy. Tapi tiba-tiba ada yang menghalang pedangnya.
"Dasar kau AKABANE KARMA!!!!!!" Teriak seorang gadis yang sedari tadi melihat mereka bertarung hingga akhirnya ia memilih untuk membantu Boboiboy dkk.
Betapa terkejutnya laki-laki itu atau lebih tepatnya kita panggil AKABANE KARMA.
"Kau y-y/n" ucap akabane sembari menghilangkan pedangnya lalu memeluk gadis itu atau yang kita sebut dengan nama y/n.
"Iya ini aku akabane" ucap y/n sembari membalas pelukan akabane.
Oke jadi laki-laki tadi tuh
Namanya: Akabane karma
Umur: 17 (biar sama kek Boboiboy)
Kuasa: unknown."Jadi siapa sebenarnya Korang ni" tanya Boboiboy, y/n dan akabane hanya saling memandang lalu mereka menjelaskan kepada Boboiboy dk
Skip
Mereka pun sudah menjelaskan kepada Boboiboy the geng.
"Jadi benar la kau ni presiden baru Tapops" ucap Gopal.
"Ya" jawab y/n datar.
"Fuyyuh, tak sangke la dapat jumpa dengan presiden baru Tapops dengan cepat, tak payah cari-cari lagi" ucap gopal, sementara yang lain hanya sweetdrop.
"Ck," gumam y/n.
"Jadi nona presiden sebe-" belum sempat Boboiboy bercakap tiba-tiba, akabane membungkam mulut Boboiboy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Presiden Cuek Tapops Muncul Chek (Boboiboy×Reader)
Novela JuvenilY/n ialah gadis berumur 15 tahun. Ia memiliki kuasa yang begitu luar biasa tapi pada suatu ketika kejadian 10 tahun itu masih terus menghantuinya, masa dimana iaa harus kehilangan orang-orang yang ia sayang. Sejak y/n kecil ia tinggal bersama laksam...