Chapter 4

4.6K 313 2
                                    

📚Happy reading📚

.

.

.

Jungkook dan Taehyung kini sedang menikmati malam di kamar mereka, setelah kemarin malam mereka pulang dari Jepang mereka semua di kasih waktu dua hari untuk beristirahat sebelum mereka ke negara lain nya untuk melakukan konser lagi.

"Jungkookie apa menurut mu aku tampan memakai kacamata ini?" Kini posisi taehyung sedang tidur di sebelah Jungkook dengan tangan satu sibuk bermain ponsel dan satu lagi memeluk badan atletis Jungkook.

"Kau pakai apa saja tetap cantik Hyung." Jungkook mencoel hidung mancung itu.

"Yakk aku bilang aku laki laki, dan laki laki adalah tampan bukan cantik." Taehyung merajuk dengan nada yang sangat imut di telinga Jungkook.

"Tapi Hyung memang cantik dan tampan tentu saja." Taehyung hanya tersenyum mendengar pujian dari Jungkook.

"Jungkookie juga tampan dan badan jungkookie sangat bagus taetae suka." Ucap taehyung sambil mengelus perut atletis Jungkook.

"Nee~tentu saja aku kan rajin berolah raga." Ucap Jungkook bangga dan tetap membiarkan tangan taehyung mengelus perut nya, walaupun dia harus menahan gejolak nya.

"Bagaimana kalo aku ikut berolah raga biar badan ku bisa sebagus jungkookie?" Ucap taehyung semangat.

"Ani-a kau tidak boleh membuat badan sebagus aku, kau seperti ini saja aku sudah suka araso?" Taehyung tersenyum jail.

"Omo apa jungkook-sii takut kalo badan ku seperti mu kau akan tertandingi dan army army pada tambah suka pada ku ne?" Ucap taehyung penuh semangat.

"Cih, mana mungkin aku adalah jeon Jungkook semua wanita ataupun pria suka pada ku, bukan kah seperti itu jeon Taehyung?" Taehyung yang tadi nya mau mengelak kembali di urungkan selain suara Jungkook yang berubah menjadi rendah panggilan itu pun yang membuat pipi nya memanas.

Jeon Taehyung?

JEON TAEHYUNG???!!!

Bisa pingsan taehyung kalo begini.

"Yakk sejak kapan marga ku berganti ow?" Ucap taehyung malu malu.

"Sejak aku mencintai Hyung." Taehyung di buat merinding karena sentuhan yang Jungkook berikan pada rahang nya.

"Ekhm, memang nya kau mencintaiku?" Ucap taehyung sambil memainkan jari lentik nya pada dada bidang Jungkook.

"Tentu saja aku mencintaimu, apa kau juga cinta pada ku Hyung?" Taehyung yang di tanya seperti itu jadi gugup sendiri.

"Kau tau jawaban nya jeon Jungkook." Taehyung mencium bibir tipis Jungkook lembut.

Taehyung ingin melepas ciuman mereka tapi di tahan oleh Jungkook dan sekarang malah ciuman itu berubah menjadi Jungkook yang memimpin, Tantu saja taehyung tau jika Jungkook sudah memimpin ciuman mereka sudah di pasti kan ini akan menjadi ciuman yang panas.

Suara bercak bibir pun bisa terdengar sangat jelas oleh dua orang manusia yang sedang bercumbu mesra.

Tok

IDOL (KOOKV) END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang