📚Happy reading📚
.
.
.
Sekarang semua member bts sudah sampai di bandara Seoul Incheon International tentu saja untuk pergi ke negara sakura Jepang.
"Oke semua nya inget jangan berbuat yang aneh aneh, apa lagi kalian Jungkook dan Taehyung disini banyak kamera kalian paham?!" Tegas manejer sejin.
"Nee~" jawab taehyung dan Jungkook berbarengan.
"Oke kalo gitu kaja." Mendapat instruksi tersebut akhir nya semua member keluar dari mobil nya masing masing.
Blits kamera langsung menyambut mereka, maklumi saja mereka ada Artis dunia jadi pasti banyak wartawan yang datang.
Jungkook dan Taehyung sengaja di jauh kan oleh member dan juga manejer agar mereka berdua tidak membuat momen apapun.
Tapi karna Jungkook keras kepala dan karna Jungkook juga sudah sangat kangen pada bby Baer nya akhir nya dengan nekat dia melewati member dan manejer sejin dan berdiri di samping taehyung.
"Ya jungkookie." Kaget taehyung karna Jungkook ada di sebelah nya.
Jungkook yang gemas melihat tingkah taehyung pun akhir nya mengacak rambut coklat itu dengan gemas.
Member dan manejer sejin pun turut di buat geram atas tingkah mereka.
"Ya Jungkook pindah sekarang, disini banyak kamera!" Tegas Namjoon karna dia takut nanti Jungkook dan Taehyung di marahi oleh agensinya.
"Ayo kita jalan." Setelah melihat ke adaan aman akhir nya mereka jalan memasuki bandara Seoul Incheon International.
Wartawan dan army sudah menunggu juga di dalam bahkan ada yang mengejar ngejar mereka dan berusaha mendekati mereka untuk saja para bodyguard bts menjaga mereka dengan sangat ketat.
Karna banyak sekali army yang datang sampai sampai Taehyung terjatuh karna tidak melihat jalan.
"Hyung kau gwanchana?" Tanya Jungkook dengan nada khawatir.
"YA JANGAN DORONG DORONG!" Teriak salah satu bodyguard.
"Ah gwanchana jungkookie." Jungkook ingin membantu Taehyung berdiri tapi keburu di lepas paksa oleh manejer sejin.
"Jungkook-ah kau duluan saja biar aku yang bantu Taehyung." Karna tidak mau membaut suasana semakin kacau akhir nya Jungkook menurut.
Jungkook sampai duluan di ruang tunggu bts, memang bts mendapat kan ruang tunggu sampai menunggu pesawat nya take off.
"Apa taehyung baik baik saja Hyung?" Tanya Jungkook khawatir karna taehyung belum sampai sampai juga.
"Jungkook-ah aku yakin taehyung mu pasti akan baik baik saja." Ucap j hope menggoda adik nya itu, sementara Jungkook hanya menatap malas dia sekarang sedang tidak mau bercanda karna jujur dia sangat khawatir pada Taehyung.
"Taehyunggie." Teriak Jungkook senang karna taehyung sudah ada.
"Apa kau sudah baik?"
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL (KOOKV) END✅
Hayran KurguSiapa yang tidak kenal dengan BTS (Bangtan sonyoedan) boyband Korea yang saat ini sedang sangat terkenal, bukan hanya di Korea atau Asia tapi di seluruh dunia. Artis dunia kini sudah menjadi nama lain bts, tapi di balik ketenaran nya ada hal yang me...