📚Happy reading📚
.
.
.
"YAKKK APA YANG MEREKA LAKUKAN!!" Tanpa mereka sadari sebentar lagi akan ada masalah yang akan mereka dapat kan.
Drrrrtttt
Drrrrtttt
Suara getaran ponsel Namjoon membuat semua member yang sedang makan pun menghentikan makan nya.
"Dari siapa joonie?" Tanya jin.
"Ah ini dari manejer sejin." Namjoon menujukan handphone nya.
"Oh tumben sekali, yasudah kau angkat sana." Namjoon segera mengakat panggilan dari manejer sejin itu.
"Yaboseyo manejer sejin?" Ucap Namjoon.
"Yakk kurasa kalian mendapat kan masalah besar, bang PD-nim sedang mengamuk besar sekarang." Ucap manejer sejin pelan.
"Apa? Apa kita membuat masalah? Bukan kah aku dan yang lain sudah minta izin untuk liburan pada kalian, mengapa bang PD-nim bisa marah?" Ucap Namjoon bingung.
"Hah kau lihat saja di Twitter mereka sedang menjadi trending topik." Beritahu manejer sejin.
"Mereka? Siapa maksud mu?" Ucap Namjoon tak mengerti.
"Siapa lagi pasangan yang selalu di sembunyikan oleh agensi." Mendengar itu pun Namjoon tau siapa yang dimaksud manejer sejin.
"Kalian pulang cepat dan langsung ke agensi itu lah yang di suruh PD-nim sekarang." Setelah itu telfon pun di matikan secara sepihak.
"Apa yang kalian lakukan kali ini?" Ucap Namjoon tiba tiba menatap kookv tajam.
"Kita? Apa yang aku lakukan?" Ucap Jungkook bingung.
"Yakk Namjoon-ssi mengapa tiba tiba kau merah owh?!" Omel jin tidak terima kedua adik nya di marahi.
"Coba kalian cek Twitter kata nya mereka berdua sedang trending topik." Namjoon berusaha mengontrol emosi nya.
Semua member pun otomatis langsung membuka ponsel mereka untuk melihat apa yang sedang ramai.
#kookv_is_rael
"Omo mengapa trending nya seperti ini, memang nya kalian berdua melakukan apa?!" Kini giliran jin yang menatap mereka berdua butuh penjelasan.
"Kita tidak melakukan apa apa Hyung." Ucap taehyung takut takut.
"Buka saja lah kita lihat apa yang mereka lakukan." Ucap Suga malas.
Mereka semua membuka tagar itu dan bisa di lihat disana ada video taehyung yang sedang memvidio dan tidak sengaja terlihat ada Jungkook padahal tertulis disana bahwa ia sendiri.
Wah taehyung bilang dia berlibur sendiri padahal aku melihat Jungkook disana
#kookv_is_rael
Wah mereka liburan bareng dan tidak ingin di publish tentang hubungan mereka.
#kookv_is_real
Aku tidak salah memasuki kapal, mereka benar benar nyata!!!
#kookv_is_real
Dan banyak lagi komenan di sana, taehyung sudah menunduk takut.
"Hyung gwanchana?" Ucap Jungkook khawatir.
"Nee aku baik baik saja." Lirih taehyung.
"Sudah lah kita selesaikan ini bersama sama sekarang mari kita pulang bang PD-nim menyuruh kita ke agensi." Ucap Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL (KOOKV) END✅
FanfictionSiapa yang tidak kenal dengan BTS (Bangtan sonyoedan) boyband Korea yang saat ini sedang sangat terkenal, bukan hanya di Korea atau Asia tapi di seluruh dunia. Artis dunia kini sudah menjadi nama lain bts, tapi di balik ketenaran nya ada hal yang me...