📚Happy reading📚
.
.
.
Kini hubungan Jungkook dan Taehyung sudah kembali baik baik saja, bahkan sekarang mereka sedang berpelukan di tempat tidur saling memberikan kehangatan, setelah kemarin malam mereka baikan.
Tok
Tok
Tok
Sedang menikmati tidur nya tapi harus di ganggu oleh ketukan pintu, Taehyung bangun dengan masih sangat mengantuk.
"Siapa pagi pagi sekali sudah mengetok pintu." Omel Taehyung karna tidur nyenyak nya di ganggu.
"Ah ada apa?" Ucap Taehyung pada staff yang mengetuk.
"Aku di suruh membangun kan mu untuk pindah karna kamera akan menyala tidak mungkin kita merekam kalian berdua." Ucap staff perempuan itu.
"Ah begitu baiklah." Ucap taehyung ramah setelah itu Taehyung kembali menutup pintu nya, dia tidak tega membangun kan Jungkook yang sedang tertidur sangat pulas.
"Kookie aku pergi ne." Izin taehyung walaupun dia tau Jungkook tidak akan mendengar nya.
Dia pergi ke kamar Jungkook untuk balik ke kamar nya seperti yang disuruh oleh staff tapi sebelum dia beranjak dari sana Suara orang khas baru bangun tidur memberhentikan langkah nya.
"Kau mau kemana Tae?" Taehyung di buat kaget oleh suara serak Jungkook.
"Ah kau sudah bangun?" Ucap Taehyung kaget.
"Kau ingin kemana?" Jungkook menarik Taehyung kepangkuannya.
"Aku di suruh staff untuk kembali ke kamar karna kamera sudah ingin di on kan." Ucap taehyung gugup karna wajah nya kini sangat dekat.
Chup
Jungkook mencium bibir taehyung sekilas," Baiklah sekarang kau boleh pergi." Ucap nya santai.
"Nee kookie." Setelah itu Taehyung buru buru pergi dari kamar Jungkook, dia sangat malu sekarang karna sudah lama tidak mendapat kan perlakukan manis seperti tadi.
Taehyung kembali ke kamar nya tentu saja untuk kembali tidur karna ini masih terlalu pergi untuk memulai aktivitas selain itu member lain pun masih Tertidur.
Siang hari baru lah member bts bangun, seperti sekarang yoongi dan jin sedang siap untuk memasak di bantu oleh Namjoon yang hanya membantu jika di suruh.
"Hobi bangun kan Taehyung ini sudah ingin jadi." Ucap yoongi yang sedang menuangkan makanan pada piring.
"Baiklah, oh iya bagaimana dengan Jimin?" Tanya jhope.
"Itu urusan ku." Singkat yoongi, jhope hanya tersenyum mengerti saja.
Jhope berjalan ke kamar taehyung yang masih saja nyaman dengan tidur nya.
"Taehyunggie bangun makanan sudah siap." Jhope menepuk pipi taehyung sedikit kencang.
"Nee Hyung." Taehyung bangun masih dengan mata terpejam.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL (KOOKV) END✅
FanfictionSiapa yang tidak kenal dengan BTS (Bangtan sonyoedan) boyband Korea yang saat ini sedang sangat terkenal, bukan hanya di Korea atau Asia tapi di seluruh dunia. Artis dunia kini sudah menjadi nama lain bts, tapi di balik ketenaran nya ada hal yang me...