03

19.9K 1.6K 201
                                    

HAI GAIS!! AKU MAU NGASIH TAU KALO GRAZELLA TERSEDIA DI APLIKASI KUBACA, AYO BURUAN DOWNLOAD TERUS BACA GRAZELLA DI SANA,

di apk kubaca cerita GRAZELLA lebih keren, lebih rapi, dan konfliknya lebih bagus, ayo download dan bacaa GRAZELLA di sana!!

°°°°°°°°°°

Plakkkk

"KAMU KURANG AJAR BANGET YA BERANI BANGET KAMU NUSUK ABANG KAMU SAMPE DIA KOMA KAYAK GINI!" bentak seorang wanita paru baya setelah menampar pipi seorang gadis kecil

"Hiks i-ini bukan sa-salah zella mom, hiks" balas nya sambil memegang pipi nya yang masih terasa panas

"KAMU BILANG INI BUKAN SALAH KAMU, UDAH JELAS-JELAS KAMU YANG MEGANG PISAU NYA" timpal seorang pria paru baya yang tak lain adalah daddy zella

Zella terus saja menangis karna di bentak oleh kedua orang tua nya, kenapa tidak ada yang mempercayai nya? Ini semua bukan salah nya.

"Bang jelasin sama mommy sama daddy kalo zella ga salah bang" mohon zella sambil terus menangis di hadapan rey

Rey hanya diam saja dia juga masih terlalu kecil untuk memahami ini semua.

"PERGI DARI SINI ZELLA DAN JANGAN PERNAH KEMBALI KE KELUARGA KAMI LAGI" usir daddy zella

Mata zella membola ketika daddy nya mengusir nya, dia tidak menyangka bahwa daddy nya yang selama ini menyayangi nya akan mengusir nya seperti ini.

Okey jika itu keinginan mareka, zella sudah tidak kuat lagi untuk menghadapi keluarga nya ini.

"It's okey, aku bakal pergi dari keluarga kalian, tapi ingat jangan pernah mencari ku lagi karna mulai hari ini, detik ini juga aku sudah bukan princes kalian lagi, princes kalian udah mati" zella menghapus air mata nya kasar, lalu dia melangkah ke arah revan yang masih terbaring lemah.

Cup

Zella mencium tangan revan "abang, cepet sembuh ya zella pergi dulu, maaf kalo selama ini zella nakal ya, zella sayang banget sama abang, mungkin ini terakhir kali pertemuan kita bang maaf ya kita udah gabisa main bareng lagi"

Lalu zella beralih pada rey yang masih menangis "zella tau abang pasti belum paham tentang ini semua, zella pamit ya titip salam buat bang revan kalo udah sadar, zella sayang kalian berdua"

"Hiks, kamu m-mau ti-tinggalin abang plinces?" tanya rey sesegukan, zella hanya tersenyum kecut belum sempat dia menjawab tapi tangan nya sudah di tarik

"PERGI DARI SINI ZELLA!" mommy nya menarik paksa tangan zella yang mungil itu keluar dari ruang rawat revan.

Setelah itu zella melangkah keluar dari rumah sakit entah kemana tujuan nya sekarang.

Skip 2 minggu kemudian

Sudah dua minggu revan koma tapi dia belum juga sadar, di ruang rawat nya masih ada mommy, daddy, dan rey yang setia menemani revan.

"Mommy tangan abang geyak itu" ucap rey yang masih cadel

Kenan dan nayla langsung saja menghampiri revan yang pelan pelan membuka matanya.

"Ini sayang minum dulu" nayla menyodorkan segelas air pada revan tapi revan hanya menggeleng saja.

"Princes mana?" tanya revan sambil mencari dimana adik nya itu

"Dia udah kita usir" jawab kenan santai

Revan terkejut "WHAT?! apa maksud kalian kenapa kalian usir princes dari sinii hah?!"

"Ya karna dia udah buat kamu koma sayang, dia udah nusuk kamu" jawab nayla sambil mengelus pipi revan.

Dengan kasar revan menepis tangan nayla"ini semua bukan salah princes, yang nusuk revan itu musuh daddy! Bukan princes!"

Nayla dan kenan terkejut mendengar penjelasan revan, mereka sangat menyesal karna sudah mengusir zella.

"Hiks, orang tua macam apa aku ini, aku tidak bisa menjaga putri ku sendiri hiks" sesal nayla sambil menangis

Kenan panik melihat istrinya menangis, dia juga merasa menyesal karna sudah mengusir zella.

"Kalo princes kenapa napa, kalian berdua harus tanggung jawab" revan menatap tajam kedua orang tua nya

Mulai hari itu revan tidak pernah tersenyum lagi, dia menjadi orang yang sangat dingin bahkan kepada kedua orang tua nya, karna mereka berdua lah adik kesayangan nya itu pergi.

Happy Reading❤

Udah vote kan? harus udah dong
Jangan lupa buat komen sama follow juga...

Semoga suka ya sama part ini, suport author terus ya, dan jangan lupa bahagia hari ini✨

~imm🐾

GRAZELLA  ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang