#Satu | Kontrak Gila

1.3K 18 0
                                    

Bianca sama sekali tidak pernah membayangkan sebelumnya kalau hidupnya akan menjadi serumit sekarang. Malam ini ia sedang terdiam memandangi langit-langit kamarnya yang disinari lampu tidur. Sesekali ia menarik napas dalam sambil memejamkan mata dari atas ranjangnya. Lagi-lagi, ia memikirkan bagaimana nasibnya ke depan.

Gadis itu mengambil ponselnya di nakas sebelah kanan ranjangnya. Waktu sudah menunjukkan pukul 3 dini hari ternyata. Selalu saja ia overthinking pada jam-jam ini. Ia lalu menaruh kembali ponselnya ke tempat semula.

"Huuffhh..." desahnya.

Tak lama dari itu, ia membalikkan badan ke sebelah kirinya. Ada seorang lelaki bertelanjang dada, dibalut selimut yang sama dengannya tengah terlelap di sampingnya. Ditatapnya wajah lelaki tersebut dengan penuh harap. Perasaannya kini campur aduk.

Lelaki itu adalah Damar Antariksa (30). Pemuda asal Muara Labuh, Solok Selatan, Sumatera Barat yang kini sudah menjelma menjadi seorang aktor terkenal ibu kota. Namanya tengah naik daun berkat perannya dibeberapa sinetron dan film yang sukses tiga tahun belakangan ini. Kariernya pun makin meroket sejak diberitakan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di salah satu judul sinetron kejar tayang yaitu Jessica Kusuma Smith (29). Sampai akhirnya, mereka pun memutuskan untuk menikah tiga bulan yang lalu di Bandung, kota kelahiran Jessica.

Orang-orang mengenal mereka sebagai pasangan yang sangat serasi. Jelas saja, karena Damar punya paras rupawan dengan sedikit campuran Arab dari mendiang Ayahnya. Tak hanya itu, ia juga punya warna kulit agak kecoklatan, rambut yang ikal, berbadan tegap dan atletis dengan tinggi 187 cm, bertengger pula beberapa tattoo di bagian dada dan lengan kirinya, hidungnya bangir, sorot matanya tajam, dan Damar punya jambang tipis yang mampu menyihir wanita mana pun yang ada di sekelilingnya.

Sementara sang istri Jessica, dengan kecantikan khas perempuan Sunda campuran Inggris, berkulit putih bersih dengan freckles tipis dikedua pipinya, tubuh ramping dengan lingkar pinggul yang proporsional, rambut panjang terurai agak kecoklatan dengan tinggi badan bak model 170 cm, ia juga punya penggemar fanatik beranggotakan banyak pria bernama 'Jessination' yang di hari pernikahannya kemarin menyatakan hari patah hati nasional.

Pasangan ini nyaris sempurna. Mereka berdua menjadi panutan pasangan artis lain karena berbagai prestasi yang telah diraih di dunia perfilman Indonesia. Sebutan couple goal pun disematkan pada keduanya oleh para warga dunia maya. Damar dan Jessica tidak pernah terlibat skandal dan jauh dari kabar-kabar miring. Sungguh pernikahan yang sangat bahagia.

Namun sayang, pada kenyataannya semua yang diperlihatkan ke publik itu palsu. Damar hanya mencintai cinta pertamanya, Bianca. Dan Jessica tahu akan hal itu.

Bianca Imaniar (27) adalah seorang gadis biasa yang menjelma menjadi gadis ibu kota karena kepindahannya dari kampung halamannya -yang-sama-dengan-Damar-beberapa tahun lalu untuk kuliah kemudian bekerja. Dan yang paling penting, demi tetap berada di sisi Damar. Bianca saat ini bekerja sebagai project manager di salah satu perusahaan digital agency di Jakarta.

Memang secara fisik, Bianca tidak terlalu semampai, tingginya hanya 162 cm saja. Tapi Bianca punya wajah yang manis, berkulit kuning langsat, rambutnya hitam ikal sedada dan selalu ia ikat cepol ke atas karena Jakarta terlalu panas untuknya. Ada lagi hal yang membuat Bianca menarik, ia memiliki tubuh yang ramping, namun berisi di bagian dada dan pinggul. Bisa dibilang Bianca dan Jessica punya sex appeal-nya masing-masing.

Bianca sosok gadis yang polos namun agak ceroboh. Karena kepolosannya inilah yang membuat ia jadi bodoh. Iya. Tentu saja bodoh, karena ia tidak bisa melepaskan Damar yang sudah berstatus suami orang.

"I love you..."

Tiba-tiba saja Damar memeluk Bianca dari belakang di atas ranjang yang mereka pakai bercinta tadi malam. Bianca tertegun. Ia tak menggubris apa yang Damar bisikan padanya.

Double Take | OngoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang