"Oke ges ayo masuk" Ajak Semi untuk masuk ke rumah Suna namun yang lain malah pada diem di depan gerbang rumah Suna.
"Anu, Semi-san... Ga salah rumah nih?" Tanya Osamu menatap rumah Suna tak percaya.
"Boong nih pasti, Suna ga mungkin rumah nya segede inih" Atsumu juga tak percaya.
".... Keliatan sih dari vibes nya emang orang kaya. TAPI GUA GA NYANGKA BAKAL SEKAYA INI ANJING, WOY DIA ANAK RAJA ATAU APA ALLAHUMMA!!" Teriak Futakuchi.
(Rumah Suna)
(Rumahnya doang, sekitarnya beda lagi)
Semi terkekeh kecil "Nggak kok, udah ayo masuk""Semi-chan, coba tanya satpam dulu anjir kan kalo salah rumah malu maluin" Oikawa juga ikut ikutan ga percaya.
"Oikawa-san bisa malu?" Tanya Sakusa dengan polosnya.
"Woy Omi, lu ngomong di filter dikit napah beb" Ucap Atsumu.
"Itu kan ada tulisan 'Suna' nya, udah ayo" Ajak Semi lagi.
Semi menyuruh satpam untuk membukakan gerbang rumah yang gedenya segaban itu. Mereka akhirnya masuk juga ke kediaman Suna. Didalam rumah Suna, mereka semua disambut hangat oleh para maid. Salah satu butler bernama Shimada-san menyapa dan mengajak mereka ke lantai atas untuk menunggu 'tuan muda Rintarou' namun mereka malah tidak bisa menggerakkan kaki mereka karena gemetaran.
(Kira2 gitu la dlm rmh doi gueh wkwk mas gepeng)
"Ayo anjir, napa lu pada?" Tanya Semi terheran dengan tingkah mereka semua.
"Oh. O-oke"
Mereka memaksakan kaki mereka untuk bergerak, sementara Sakusa? Dia sih biasa aja cuman dari tadi kaga bisa kedipin mata nya doang kok gay(s).
Mereka naik ke lantai atas, Shimada-san menyuruh mereka duduk menunggu dulu kemungkinan besar 'tuan muda Rintarou' sedang mandi katanya.
(Ruang tamunya kek ini sih yang ada diotak gua)
"Saya sudah menyuruh maid untuk mengantarkan minum jadi mohon ditunggu yah, saya permisi dulu" Shimada-san membungkuk sedikit dan pergi melanjutkan pekerjaanya(?).
*anjr gua lupa bungkuk brpa derajatnya, gua lgi mls buka buku mapel b.Jepang gueh, mls ngambil ny si:v
Tak lama kemudian, salah satu maid datang menyajikan minuman teh hangat(?) dan beberapa cemilan."Silahkan dinikmati, permisi" Maid ini mengeluarkan senyumanya dan pergi.
"... Sem, lu ama satpam tadi udah kenal? Kek nya ramah beut dah ama elu?" Oikawa bertanya sambil meminum teh nya.
"Hooh njir, ama butler tadi juga eum... Shimada-san yak namanya? Itu juga anjir"
"Anjir nya diulang ulang kek boomerang ae dah" Sakusa menyenggol Atsumu menggunakan siku nya.
Atsumu mengeluarkan senyum pepsodent nya.
"Dah lama sih kenal nya, gua dari kecil kan emang udah sering kesini... Yaaaa jadinya akrab gitu lah" Jawab Semi.
"... ha?" Mereka bingung menatap kearah Semi.
"Dari kecil?... Sering? Tuh apaan?" Tanya Futakuchi dengan ekspresi yang bingung tapi bikin ngakak.
*Susah nge deskripsiinnya anjr:v
"??Lah kan gua sepupu nya Suna cok"
Mereka mengedip kedipkan mata mereka bingung.
"Hah!?"
-- TBC --
Vote?? Semerdeka lu pada ajeh.
ig: @nauraken15_
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Cinderella - (SunaOsa)
Non-FictionDi SMA HAIKYUU ada pemuda yg famous bngt bernama Sunarto eh maap salah yg bener Suna Rintarou. Biasalah naks holkay (holang kahya) gitu lohh ditambah ketampanan yg beuhh pengen tak hiihh. Miya Osamu, pemuda yg diem diem menyukai Suna Rintarou sampai...