Harapan

527 104 22
                                    

"Lu ga mandi Sam?" Tanya Suna yang dari tadi ngeliatin Osamu bukannya mandi malah berdiri bengong didepan pintu kamar Suna.

"Kaga kebagian kamar mandi guah, dipake semua. Gua pikir tadi sepupu sepupu lu udah pada mandi anjing"

Begitulah, sehabis pulang dari mall mereka semua langsung menyerbu kamar mandi.

"... Lah itu di kamar mandi gua dipake ama sapa dah?"

"Dajal ama Sakusa"

"Berdua cok?" Suna yang kaget membola kan matanya.

"Hooh, lama banget anjing"

"Hahaha paling lagi nganu, mau mandi di kamar mandi yang ada di kamar ade gua ga?"

"???"

"Sans, kosong inih kamar nya kan dia di Tokyo"

"Gagaga. Takut takut, ntar tiba-tiba gua nemu gituan lagih" Osamu menggeleng gelengkan kepalanya.

"Naon?.. Beha?" Jawab Suna dengan polosnya.

Osamu menggeplak mulut Suna "Bodoh!"

Suna terkekeh "Sakit dih Sam. Yodah dah ayo ikut gua"

Suna menarik tangan Osamu membawa ke ruang pribadi nya.

-- Di Private Room --

"Dah gek disini ae, renang wkwk" Suna mengunci pintu ruang pribadi nya.

"Ngapa lu kunci?"

"Biar ga pada ngerusuh"

Suna langsung menyeruduk Osamu hingga mereka berdua nyemplung ke kolam renang.

Byuuurrr...

"Suna anjing! Lu ngapain sih! Seragam gua basah semua bangsat!"

"Hahaha, biarin besok libur inih" Suna langsung membuka kaosnya dan melemparkan ke sembarang tempat.

"... Aw shit! Pelukable banget body nya, mau pelukk!!!mau peluk Sunaaa!!!" Batin Osamu.

"Lu ngapa nyemplung juga? Kan lu dah mandi" Ucap Osamu yang menjaga image nya.

"Pengen ajah... Lu ga lepas seragam lu? Mau gua lepasin?" Suna mengeluarkan senyum jailnya.

"Ga. Bisa sendiri" Osamu melepas seragam sekolah nya dan menaruh di pinggir kolam renang.

"Bawah kaga?"

"Mengtolol"

Suna malah ketawa.

Osamu menggigil "Dingin"

"Ehhh~ Ga kuat nih?"

"Sapa bilang"

Selama didalam kolam renang, mereka hanya mengobrol ngobrol panjang lebar kali tinggi jadi balok sampai 2 jam.

Tiba-tiba ada seseorang yang mengetuk(baca:GEDOR GEDOR)pintu, Suna membuka pintunya dan ternyata itu Kenma.

"Ngapain dikunci? Lagi nganu luh? Nih ah baju Osamu kan? Sekalian gua bawain baju lu nih baek kan gua,buruan ganti udah jam 10 ntar sakit mati luh"

Kenma memberikan bajunya, belum sempat Suna menjawab, Kenma sudah pergi duluan. Suna menutup pintu dan mengunci lagi.

"Nih Sam, lu tadi lupa bawa baju lu kan?" Suna menaruh baju nya diatas kursi santai(?) pinggir kolam renang.

Osamu beranjak dari kolam renang.

"??? Bukan dih, gua mah tadi beli kaos, bukan piyama anjir" Ucapnya.

Rich Cinderella - (SunaOsa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang