hai hai rara kambek hihi <3
Ok ok tudep aja, jadi gini...
Harusnya chap ini tuh Rara taro abis 'Latihan' sebelum 'Harapan'
So, disini Rara jadiin bonus aja sekalian mau ninggalin jejak. Soalnya Rara mau ngilang dulu pren, hehe.
Ini chap intinya yang sebelum ke mall itu ok. Kan di chap 'Harapan' udah pada balik dari mall n langsung nyerbu kamar mandi. Inget kan?
Ok langsung aja
.
.
.
.
.
.19.05
Selesai latihan, mereka diajak Suna untuk sekalian makan malam dirumah nya. Diruang makan, disajikan dengan banyak menu makan malam yang mewah pastinya.
Setelah selesai makan, Suna mengajak mereka untuk main ke private room nya di lantai bawah.
-- Di private room --
"Udah si ini doang" Ucap Suna.
"Trus nembus ke ruang buat nge band" Lanjut Suna.
"Udah deh"
"Busettttt" Batin mereka.
"Kuy ah nyanyi, gabut anjing" Ajak Semi lalu mengetes mic nya "Oh nyala".
"Yodah sono nyanyi gua lagi ga mood" Suna pergi duduk disofa di buntuti oleh yang lain.
"Alay, mat mut mat mut" Ejek Semi.
"Gua nyanyi lu yang gitar Sem" Ucap Oikawa menyingkirkan Semi dari depan mic.
"Babi"
"Gada gada, gua yang nyanyi. Lu yang drum aja" Atsumu juga ikut menyingkirkan Oikawa dari depan mic.
"Suara lu serem Tsum, gua aja" Osamu juga ikutan menyingkirkan Atsumu dari depan mic.
"Lu lebih serem bodoh" Jawab Atsumu tak mau kalah dari adeknya.
"Udah ilah lu berdua nyanyi gece" Ucap Suna dari sofa yang kesel melihat mereka ga mulai mulai.
Osamu iseng menyanyi kan lagu 'know me too well' niatnya cuma mau ngetes mic tapi malah Atsumu ikutan.
But i realise when you hang up
I messed this upI spend my weekends~
Tryna get you upMy mind again~
But i can't make it stopI'm tryna pretend~
i'm good but you can tell [uh]Cause you know me too
You know me too well"Lu ngapa ngikut gua?" Tanya Osamu.
"Lu ngapa malah nyanyi?" Tanya balik Atsumu.
"Gua cuman mau ngetes mic, lu ngapa ngikut?"
"Au gua ge bingung ngapa gua ngikut lu nyanyi"
"Anjaaasss itu suara lu berdua?" Tanya Semi kagum karena suara kaka beradik itu yang cakep.
"Hooh" Jawab mereka serentak.
"Sejak kapan lu berdua bisa nyanyi?" Oikawa juga ikut kagum.
Sebenarnya mereka semua itu juga kaget saat mendengar suara sikembar nyanyi kok cakep banget, sopan gituh didengar sama kuping.
"Sapa nyanyi?" Tanya Kenma yang tadi baru buka pintu udah dengar suara sikembar.
"Kembar" Jawab Semi sambil menunjuk ke sikembar.
Suna yang gak percaya dengan suara Osamu barusan, menghampiri dan membuka mulut Osamu lebar lebar. Cuman ngecek, takut tadi Osamu lagi nyetel musik trus hp nya ga sengaja nyangkut di tenggorokan kata Suna.
"Oh suara asli ternyata"
"Yakali anjir hp nyangkut ditenggorokan, situ bego?" Jawab Osamu dengan kesal tapi sebenernya hatinya mah dag dig dug seerrrrr.
Suna malah terkekeh "Gua heran, kenapa lu ga masuk klub musik aja?"
"... Ya gua ga demen aja si, lebih asik voli" Jawab Osamu.
"Oohhh~ ... Eh woy. Lu pada blom pada mandi kan anjir?" Tanya Suna ke mereka semua.
"Iye belom"
"Mandi dulu sono bego, ga lepek apa tu badan?"
"Lepek anjir, lepek banget malah. Makannya gua aja dari tadi kaga ngomong gara gara ngeri ni ama kuman di badan gua" Jelas Sakusa.
"?? Omi, kuman emang ngegigit?" Tanya Atsumu gak ngerti.
"Bukan anjir, gua mikirin ni kuman mulu. Mana dari tadi kita kaga balik balik lagih padahal pengen cepet cepet mandi"
"Yodah mandi ae di gua, kamar mandi banyak inih" Ucap Suna.
"Gada baju ganti bego, ogah banget kalo minjem baju lu" Seperti biasa, omongan Sakusa bikin kit heart.
"Hayu nge mall. Gua bayar" Ajak Suna sambil menaik turun kan sebelah alisnya.
Mereka kaget, ga salah denger nih?
"Gas"
Udah deh, pendek kan? Iya.
Ok abis ini Rara mau ngilang, soalnya Rara ada bikin fandom lagi, BANYAK PRENN!! Blom Rara lanjut lanjut lagi, terlalu sibuk saya nyah:v
No! Rara sibuk itu hoax.
Mau buat SUNA AREA gitu, menurut Rara asik aja gitu kalo bikin nya tentang Suna. Ya karna Rara nya demen ma Suna makannya asik, kadang sekalian ngehalu-- eh apa sih kok ngomong nya jdi kemana mana.
Jadi fandom yg Rara bikin itu isinya Suna semua gitu lah wkwk.
Gemes mau ngasih spoiler suer, tapi ntar jadi ga seru.
Jadi tunggu aja ya pren, bantu support Rara juga ya <3
Bye~
vote + comment + follow.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Cinderella - (SunaOsa)
Non-FictionDi SMA HAIKYUU ada pemuda yg famous bngt bernama Sunarto eh maap salah yg bener Suna Rintarou. Biasalah naks holkay (holang kahya) gitu lohh ditambah ketampanan yg beuhh pengen tak hiihh. Miya Osamu, pemuda yg diem diem menyukai Suna Rintarou sampai...