Sepupu Suna

527 86 4
                                    

"??Lah kan gua sepupu nya Suna cok"

"Hah!!?"

"??Lah emang pada baru tau?"

"Gila sih, Semi-chan jangan jangan lu juga lang kahya? Lu juga anak raja? Rumah lu juga segede inih? Apa lebih gede lagih? Trus sejak kapan lu sepupuan anjir ama Suna?" Tanya Oikawa bertubi-tubi.

"Oik buset, lu mau nge wawancara gue?"

Pretakk Pretakk

"BALIKIN PSP GUA BANGSATT!!!"

Tiba-tiba terdengar suara seperti ada seseorang yang ngelempar benda yang terbuat dari kaca dan teriakan suara yang semakin dekat ke ruang tamu.

"Anjir sapa ituh?" Gumam Osamu.

".... Hadeuuhh, gelut lagi" Keluh Semi sambil memijat pelipisnya.

Dua orang yang sedang bergelut itu (kejar kejaran)  tiba-tiba masuk ke ruang tamu dan salah satu nya melihat Semi dan langsung bersembunyi didekatnya.

"Eitaaa, Kenma kumat lagi tuh!!" Teriak kawanishi Taichi dari balik Semi.

"PSP GUA. BALIKIN GAK!!?" Teriak Kenma yang lagi mode monster sambil memegang vas bunga yang siap untuk dilempar.

Mereka semua bingung (kecuali Semi) mengapa ada Taichi dan Kenma dirumah Suna?

"Iya iya gua balikin tapi vas taro dulu anjir Ken bahaya" Kata Taichi sedikit takut(?).

"BURU BALIKIN SINIH!!"

"TARO DULU, GA GUA BALIKIN NIH"

Kenma malah membanting vas nya ke lantai, alhasil ya pecah.

"TUH UDAH. SINIIN BURU!!"

".... Eita, kasiin nih gua ngeri anjir" Bisik Taichi ke Semi.

"Lagian lu ngerusuhin mulu si nyet" Semi hanya bisa menghembuskan nafasnya kasar.

Semi mengambil PSP Kenma dari Taichi dan mengembalikan ke pemiliknya. Kenma yang PSP nya sudah kembali pun langsung pergi meninggalkan ruang tamu.

"Duh busettt, ngeri amat nih kaca" Ucap Semi sambil kembali ketempat duduk nya.

"Fyuuhhh, untung nyawa gua masi slamet" Taichi mengelus elus dadanya lega.

"Jail banget lu Chi, kalo tuh vas sampe dilempar ke kita gimane?"

Taichi malah cekikikan. Suna yang sudah selesai mandi dan pakai baju pun menghampiri ke ruang tamu.

"Wow, lu ngerusuh lagi Chi?" Ucap Suna yang melihat pecahan kaca dilantai dengan ekspresi yang biasa aja, ya karena ini udah biasa aja bagi dia soalnya tiap hari Taichi jailin Kenma terus Kenma yang ngamuk ngelemparin barang.

"Yoi" Jawab Taichi dengan bangganya.

"... Oh, udah pada dateng ternyata" Suna baru menyadari kalau senpai dan teman temannya dari tadi sudah menunggu.

"Ayo, mau latihan dimana nih?" Tanya Suna ke mereka.

"Kamar lu ae Rin, mau rebahan" Jawab Semi.

"Gas hayu"

-- Dikamar Suna --

Ada Kenma yang lagi ngegame sambil rebahan disofa kakinya naik satu, Konoha dan Suguru yang lagi rebahan di kasur sambil nonton netflix, dan Akaashi yang lagi main hp disamping konoha dan Suguru.

"Wih rame amat untung bukan kuman" Gumam Sakusa.

"... Ini tempat molor?" Tanya Atsumu dengan wajah yang gabisa dijelaskan.

Rich Cinderella - (SunaOsa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang