'3

971 101 9
                                    

Yeonjun, soobin, beomgyu kaget dan langsung melihat taehyun.

"Ada apa?" taehyun bingung kenapa mereka semua melihat ke arah dia.

"Kenapa? Kai tidak pernah menceritakan nya?" -taehyun

"Kai! Kenapa kau tidak pernah cerita hah?!" beomgyu berbicara kepada huening kai dengan nada tinggi. dia kesal, mengapa kai takut untuk memberi tau hyung nya?

Huening kai langsung menunduk kan kepala nya, dan menetes kan air mata.

Soobin yang melihat kai menangis langsung mengelus bahu kai, dan menatap mata beomgyu.

"YAK!! KENAPA KAU MARAH KEPADANYA?! GARA GARA KAU DIA MENANGIS" -soobin

Beomgyu langsung kaget dan merasa bersalah karna telah membuat huening kai menangis.

"Aku.. Aku minta maaf.." -beomgyu

"Bodoh sekali kau ini! Pabo pabo!" -batin beomgyu

beomgyu langsung memarahi dirinya sendiri karna telah membentak huening kai.

Sementara taehyun? Dia iri tentu saja, hyung nya jarang sekali mengasihani dia.
Taehyun muak dia langsung pergi keluar dari kantin.

"Kenapa aku tidak pernah dilakukan seperti itu" -batin taehyun

Tanpa disadari mata taehyun berkaca kaca, dia berjalan sambil menunduk dan mengelap air matanya.

Taehyun tidak sengaja menyenggol seseorang, dia menyenggol jake.

"KAU BUTA ATAU APA?! JALAN TU LIAT KEDEPAN" -jake

"Kau sendiri juga buta atau apa? Udah tau ada orang didepan bukan nya ngehindar" -taehyun

"APA KAU BILANG?!" jake kesal, tiba tiba jake langsung menyekek taehyun dengan kuat

Taehyun kaget sekali dia berusaha melepas cekekan itu tapi tidak bisa. Dia hampir pingsan, sampai..

"JAKE!!! KAU APA KAN DIA?!" beomgyu yang melihat jake menyekek taehyun langsung menonjok muka jake

Jake kesakitan lalu terjatuh, hal itu membuat tangan nya terlepas dari leher taehyun. pipi jake sangat merah dia menatap beomgyu dengan sinis.

"APA?! KAU BERANI?! SINI LAWAN! GAUSAH KELIATAN LEMAH!" -beomgyu

Jake kesal, tanpa basa basi dia langsung memukul muka beomgyu dengan keras.

Taehyun yang melihat itu marah, dia ingin melawan tetapi..

"TAEHYUN PERGI LAH!" beomgyu menyuruh taehyun pergi sambil memegangi muka nya yang dipukul jake tadi.

"tapi hyung.." -taehyun

"PER—" kata kata beomgyu terpotong karna satu pukulan kencang mengenai hidung nya, itu membuat beomgyu mimisan.

"Lemah." -jake
Jake langsung menatap sinis ke taehyun, taehyun langsung pergi dari sana.

Jake langsung tersenyum tipis

"Apa semua orang disekolah ini lemah? Haha" -jake


Taehyun berlari dan menemukan satu guru

"PAK PAK NAMJOON! TOLONG PAK! ABANG SAYA DIPUKULI"

"Hah!? Dimana?!" -namjoon

"Ikut saya pak!" -taehyun


"JAKE!!" namjoon langsung memarahi jake yang sedang menyekek leher beomgyu.
Beomgyu sudah pingsan karna cekekan nya sangat kencang sampai dia susah bernafas

brothers - txtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang