"Berita terkini. dua orang pria yang nekat membunuh orang sekarang sudah ditemukan, pelaku sebenarnya ada tiga orang tapi satu belum ditemukan, polisi akan tetap mencari lebih dalam. mohon untuk orang diluar sana berjaga jaga terimakasih".
Itu suara dari tv, dan ya betapa terkejut nya mereka semua yang tadi nya tertawa riang sekarang malah diam dengan muka yang serius.
"Apa itu mereka?" -heeseung
"Coba lihat siapa yang ditangkap" -beomgyu
Heeseung mengangguk dan langsung berlari ke ruang tv, dan benar aja yang ditangkap itu jake dan taehyung.
Heeseung kaget dan langsung berteriak
"ITU JAKE DAN TAEHYUNG!" -heeseung
Mereka kaget dan tak percaya akan itu, ntah lah mereka tidak tau harus senang atau apa.
Tiba tiba ada yang menelpon handphone huening kai. huening kai bergegas menjawab nya.
"YAK! KAI! KAU TIDAK SEKOLAH, LAGI?!"
Seseorang yang menelfon huening kai berteriak."Sunoo jangan berteriak.." -huening kai
Sunoo? Ya itu sunoo dia anak baru dikelas huening kai dan taehyun, sebenarnya mereka belum pernah bertemu, mereka saling kenal lewat chatan saja. Sunoo satu satu nya teman huening kai dikelas, belum ketemuan saja udah akrab apa lagi jika sudah ketemu.
"iya.. TAPI KENAPA KAU TIDAK SEKOLAH?!" sunoo kembali berteriak bikin kuping huening kai sakit seperti mau pecah.
"Itu.." -huening kai
"HARI INI PULANG CEPAT KARNA RAPAT, AKU PERGI KERUMAH MU YA!" -sunoo
"Jang—" telfonan nya di tutup.
Huening kai sebenarnya tidak menceritakan apa yang terjadi pada nya dan keluarga nya, dia bukan tipe orang yang suka bikin orang mengkhawatirkan nya.
"Duh" gumam huening kai.
Walau begitu soobin mendengar gumam huening kai itu."Kai? Ada apa?" soobin mengerutkan kening nya, dia takut kalo adik nya ada masalah.
Huening kai hanya menggelengkan kepala nya.
"Tidak apa, hyung.. teman ku nanti akan kesini" -huening kai
"Temen sekolah?" -soobin
"Iya, mereka pulang cepat karna rapat makanya dia kesini" -huening kai
"Ah oke" -soobin
Soobin curiga karna selama ini dia tidak pernah melihat huening kai dengan teman sekelas nya.
TOK
TOK
TOK
TOK"HUENING KAI!"
"eh? siapa dah?" -beomgyu
"iya sebentar" -huening kai
Huening kai perlahan membuka pintu nya dan melihat sunoo disana.
"Lama bener buka nya.." -sunoo
Mereka berdua diam, sunoo terdiam karna melihat tangan dan muka kai yang penuh luka.
Huening kai menyadari apa yang dilihat oleh sunoo tapi dia hanya tersenyum tipis, dia sudah duga ekspresi sunoo akan seperti itu.
"YAK! KAU KENAPA?!" -sunoo
"aku.." omongan huening kai terpotong saat sunoo masuk ke dalam dan menarik tangan kai dengan pelan.
"SIAPA YANG LAKUKAN INI KE KAI?!" sunoo berteriak ke orang orang yang dia lihat di ruang tv, semua orang yang di tv diam dan melihat sunoo dengan muka bingung.
"Sunoo aku akan jelas kan dikamar, ayo" huening kai segera menarik tangan sunoo kekamar nya, sebenarnya sunoo bingung soalnya bukan hanya huening kai yang terluka.
Huening kai membawa sunoo ke kamar nya dan langsung menutup pintu
"Itu tadi abang mu?" -sunoo
"iya kecuali kak heeseung" -huening kai
"Heeseung yang mana?" -sunoo
"yang.. ah.. sudah lah nanti juga kau tau" -huening kai
"Jadi.." -sunoo
"Jadi?" -huening kai
"ya ceritakan apa yang terjadi pada mu" -sunoo
"Oh ya.." -huening kai
Huening kai menceritakan apa yang terjadi dengan nya dan keluarga nya, dia menceritakan semua nya dari awal.
"YANG BENAR SAJA!" -sunoo
"sstt.. jangan berteriak, dua di antara mereka udah di temukan polisi" -huening kai
"Ah bagus lah... TAPI KENAPA KAU TIDAK MENCERITAKAN INI DARI AWAL?!" -sunoo
ya itu lah sunoo, selalu berteriak saat lagi marah, senang, sedih, atau apa lah.
"Maaf ak—" ucapan huening kai terpotong karna ada yang membuka pintu kamar nya.
"Ini teriak teriak mulu dari tadi! Kai cepat turun soobin memanggil mu" -heeseung
"Iya ka" -huening kai
Huening kai langsung keluar dari kamar nya dan menemui soobin, Sementara sunoo hanya diam dikamar huening kai.
"Hey kau tidak ikut turun?" -heeseung
"Ah iy—" sunoo yang tadi nya mau keluar malah pintu nya ditutup tiba tiba oleh heeseung dan gagang pintu ditahan dengan tangan heeseung.
"YAK! HEY! BUKA!!!" -sunoo
"Gamau" -heeseung
"BUKAA" -sunoo
"HEESEUNG! TURUN SINI!" -beomgyu
"iya gyu!" -heeseung
Heeseung pergi dari hadapan pintu dan melihat sunoo hampir terjatuh karna dia dari tadi mendobrak pintu.
Heeseung tertawa kecil tapi tatapan tajam sunoo yang dia lihat langsung bikin dia diam.
Huening kai dibawah membantu soobin masak makan siang.
"Hyung jika kau lelah biar aku saja" -huening kai
"Kai.. Aku sudah pulih, tidak apa apa biar kita kerjakan bersama" soobin tersenyum manis sambil memotong wortel, manis sekali sampai lesung pipi nya terlihat.
Huening kai yang melihat itu juga tersenyum menampakkan gigi nya, manis sekali.
Sementara itu..
"SANA! PERGI KAU! GYU TOLONG!" -heeseung
"Gamau" -beomgyu
sunoo dan heeseung dari tadi berantem, sunoo terus terusan memukul heeseung seperti tidak ada rasa bersalah, Ya yang salah sebenarnya heeseung si.
"Heh berhenti ga?" -taehyun
"Dia hyun, dari tadi mukul mulu" -heeseung
"Dih! Siapa tadi yang nahan pintu?!" -sunoo
"Udah diem! kau siapa?" -taehyun
"Aku?" -sunoo
"Jadi siapa lagi?" -taehyun
"Ak–" sunoo baru saja mau bicara sudah di potong sama huening kai
"Dia sunoo hyung, dia anak baru yang di kelas kita, dah makanan udah siap~" -huening kai
"Yeonjun hyung turun!! Makanan udah siap!" -soobin
"Iya bin!" -yeonjun
TBC.
Haloo makasih udah baca
Maaf kalo kurang nyambung.
Disini ga ada sadis sadis an dulu deh, semoga suka yaa.Kalo suka jangan lupa vote dan komen yaa thanks 💗💗
KAMU SEDANG MEMBACA
brothers - txt
Teen FictionHanya cerita dari abang beradik yang menyayangi satu sama lain. tapi itu dulu, dulu sekali. semua berubah ketika ibu mereka melahirkan sosok lelaki imut bernama huening kai. mereka seharusnya menyayangi satu sama lain, kan? Tapi apakah meraka akan...