Mungkin kalian yang baca rada bingung kenapa taehyun jarang berbicara dengan keluarga nya kecuali beomgyu, kan?
Jadi mari kita flashback saat mereka kecil.
******
"Soobin hyung, yeonjun hyung ayo main sama taehyun!!!" taehyun sangat gembira saat mengajak hyung nya itu, tetapi..
Yeonjun dan soobin menghiraukan taehyun."Yeonjun hyung!! ayo main bersama taehyun ih!" taehyun menarik narik tangan yeonjun
"Kamu pergi main bersama beomgyu saja! Aku mau bermain dengan huening kai saja!" yeonjun membentak taehyun dan membuat taehyun menangis, namanya juga anak kecil.
"Iya tuh, ganggu aja" soobin berbicara dengan nada tinggi ke taehyun.
"Hyung! Kok gitu ke tae sih? Kasian tau!" beomgyu memarahi yeonjun dan soobin, tentu saja mereka tidak peduli dan kembali bermain bersama huening kai.
"Aku benci kai!! Gara gara dia soobin hyung dan yeonjun hyung tidak mau bermain dengan ku!" -taehyun
"Jangan seperti itu taehyun, gitu gitu dia juga adik mu" -beomgyu
"Biarkan saja! Aku tidak mau menganggap dia sebagai adik ku" -taehyun
Singkat cerita taehyun dari dulu sampai sekarang sering memarahi huening kai, hal itu juga membuat yeonjun dan soobin kesal.
Tapi itu dulu, kalo sekarang kira kira gimana ya?
******
Siapa yang memukuli huening kai sampai memar begitu? Siapa lagi kalo bukan jake dan taehyung
"Kami. Kami yang melakukan nya"
Tapi tunggu, itu bukan seperti suara taehyung mau pun jake.
"SIAPA KAU?!" taehyun berteriak sambil memeluk huening kai yang sudah lemas sekali tubuh nya, lucu sekali ya.
"Oh hai, taehyun kenalin saya min yoongi."
"Yoongi?!" -batin jay
"Dan kau jay, sedang apa kau dengan orang culun seperti nya?" -yoongi
"Kak.. Apa yang kau lakukan disini?.." -jay
"Kak?! Apa apaan dia bilang dia kak?!" -batin taehyun.
"KAK?! DIA KAKAK MU HAH?!" tatap sinis taehyun ke jay.
"Tida—" omongan jay terpotong karna yoongi yang memotong nya.
"Saya kakak sepupu nya, dan jay kau kesini lah" -yoongi
"Tida—" lagi lagi omongan nya terpotong
"Atau aku akan memberi tau ibumu tentang diri mu yang dulu? Suka membully." -yoongi
Jay tentu saja kaget dan mau tidak mau dia pergi ke samping yoongi.
"Taehyung, beri tau dia" -yoongi
Taehyung tersenyum tipis dan langsung menolak seseorang dari kegelapan.
"Soobin hyung.." -taehyun
Mulut soobin sudah tertutup dengan lakban hitam, dan tangan nya yang terikat.
"APA APAAN KALIAN INI!! JAY KESINI KAU KENAPA KAU DIAM SAJA?!"
mata taehyun berkaca kaca saat melihat sahabat nya itu sepihak dengan mereka bukan dengan dia, dan juga karna melihat saudara nya sedang sengsara.
"Ini abang mu kan? Katanya kau membenci nya jadi bagaimana kita buat kesepakatan? Aku membunuh semua keluarga mu dan aku akan memberi mu uang yang banyak"
Tawaran macam apa itu? Walau dia membenci saudara nya tetap saja dia masih ada rasa sayang dengan saudara nya
Soobin sedang berusaha membebaskan diri nya, sampai tiba tiba..
"SOOBIN HYUNG!!".
————
TBC
Maaf banget kalo bikin bingung + ga nyambung :(
Dan maaf juga kalo pendek lagi kehabisan ide soalnya, semoga kedepan nya bakalan panjang
Kalo suka jangan lupa vote dan komen ya terimakasih banyakk!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
brothers - txt
Teen FictionHanya cerita dari abang beradik yang menyayangi satu sama lain. tapi itu dulu, dulu sekali. semua berubah ketika ibu mereka melahirkan sosok lelaki imut bernama huening kai. mereka seharusnya menyayangi satu sama lain, kan? Tapi apakah meraka akan...