Assalamualaikum Readers Wattpad Ini part pertama yaa semoga sukaa.
~Happy Reading~Di SMA GENIUS HIGH SCHOOL.
"Pagi guysss"sapa lia. Liana anjani baskara."Pagi li tumben dah dateng lu"sapa balik Lisa. Alisa Putri Dirgantara.
"Hooh bener tuh kata lisa haha"ucap lea membenarkan ucapan lisa. Leana Velicia Bramasta.
"Si kembar dua L mana"Tanya Lia.
"Laura lagi sibuk cari buku bk trus si Laurie lagi cari buku Ipa"jelas Lea.
"Asya dia kemana Lis?"Tanya lia kepada lisa.
"Otw katanya"Ucap Lisa.
"Oke lah"jawab Lia lalu membuka ponselnya.
Kak Erik.
Kak erik
PMe
Napa kakKak Erik
Gw nanti gak bisa anter lo pulang Li sorry.Soalnya gw ada kerkom sama Aril.
Me
Okeyy skoeyy kak no problem oke gak papa kok kak santai semoga cepet selesai kerkom nya kak erikk.Kak erik
Thank you Li
(Read)🐰🐰🐰🐰🐰🐰
Kringggg......kring.....kring...
Jam istirahat telah berbunyi semua murid berhamburan keluar berniat untuk mengisi perut mereka dikantin.Kelas ipa 2^
"Baik anak anak itu saja penjelasan dari ibu dan jangan lupa prnya dikerjakan minggu depan dikumpulkan wassalamualaikum w.r.b"Pamit Bu Chika guru Fisika.
"Waalaikumsalam buuu"semua murid keluar.
Lia dkk sedang berjalan santai menuju kantin.
Kantin
"Lis lu pesen gih gw mie ayam minumnya ya jeruk ya ini uangnya"Suruh Lia sambil mengeluarkan uang 1 lembar uang 50.000."Ngokeyy kalian semua apa"tanya Laura.
"Gw samain kaya Lia aja lau"ucap Lea.
"Gw juga deh samain kaya lLia tapi minumnya es teh manis"ucap Asya.Natasya laudia andara panggil saja dia Asya.
"Klo gw samain kaya asya aja lau"ucap Laurie.
"Oke siapp ayo lis"ajak Laura.
30 menit kemudian
Lisa dan laura membawa nampan makanan mereka jadi gini Laura membawa nampan makanan dan lisa membawa nampan minuman."Haii guysss makanan udah dateng nihh"Seru lisa.
6 cowok yang wajahnya diatas rata rata masuk kekantin dengan gaya cool mereka.Alvano putra Prasetya laki laki jangkung dengan wajah yang tampan,cool,bersifat dingin.Bayu Yudistira laki laki tinggi dengan wajah tampan bersifat humoris dan dapat mencairkan suasana.Anggara Al-Fahri laki laki bertubuh tinggi dengan wajah yang blasteran Spanyol-Belanda. Raka Abizar Pratama laki laki bertubuh jangkung dengan wajah tampan tapi sayangnya tengil. Elzean Aditama Wijaya laki laki bertubuh tinggi bersifat tengil kadang dingin sih,suka sama perempuan yg bernama Natasya Laudya Andara.
"Van kita mau duduk dimana neh udah penuh semua anjr" tanya Bayu.
"Bener juga lu Bay"Ucap Zean sambil celingak celingukan cari tempat duduk.
"Heh itu ada tuh deket Lia dkk tapinya"Seru bayu.
"Ayo disana aja dari pada laper kan"Ajak Vano.
"Gas keunn"Vano dkk pun jalan menuju meja Lia dkk.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVANO ✨ TAMAT ✨
Teen FictionLiana Anjani Baskara Perempuan Cantik,Cuek,Imut. Alvano Putra Prasetya Lelaki Tampan,Dingin,Cuek,Kaku. Liana Biasa Dipanggil Lia Atau Lili. Alvano Biasa Dipanggil Vano. Kisah Perjodohan Berakhir Cinta. Akankah kisah ini berakhir happy ending? Atau s...