Hai semuaaaaaaaaaaa
Aku mau nanya nih Nikahan Vano Lia Mau Nya kapan?
Komen oke muach.
Happy Reading.Kamar Lia^
"Kini Lia Sedang Vc Dengan Teman Temannya Membicarakan Tentang Ayunda itu."Oh ya itu yg Ayunda kenapa Lau"Tanya Lia Kepo.
"Kmrn gua kan Ke temu Cahaya Mata mata gw sama Denis Mereka Bilang ada cewek Masuk Ke tempat biasa kita diskusi sama yg lain"Jelas Laura.
"Tapi apa Salah Vito Sama Ayunda. Vito aja Gak Terlalu kenal sama Ayunda"Tanya Asya.
"Nah Ya Bener lu sya"Celetuk Kia.
"Maka Dari itu Disini Yg Deket Sama Vito Cuma Lia Kita ya gak terlalu deket. Li Lo Tau Si Vito ada urusan Apa Sama Ayunda"Tanya Laura.
"Nah makanya Gua Bingung aneh banget kan"Ujar Asya.
"Intinya Kita Harus Cari tau"Ucap Laurie Serius
"Btw Calon Suami Lo sapa Li"Tanya Asya kepo.
"Alvano si kulkas berjalan"Acuh Lia.
"Slebeww si Vano li serius lo"Kaget Kia.
"Tampang gua ada tampang boong ha?!"Tanya Lia kesal.
"Gak ada sih"Kikuk Kia.
"Widiiiiih jinjaaaaaa Mak mo nikah"Pekik Laura senang.
"Liliiiiii ku mau menikah geees"Pekik Kia.
"Eh eh eh btw kapan acaranya"Tanya Lisa
.
"Jum'at minggu ini Sa"Lirih Lia."ASTOTENG SERIUS KAU LI"Teriak Laura,Laurie.
"Berisik goblok"Kesal Asya."Sorry Sya hehe"Cengir Laura.
"Okeeee guyssss kita sudahi dulu Vc nya karena Alisa yang gans ini mau liat oppa oppa dulu ya byeeeeee"Seru Lisa lalu mematikan Semua vc itu.
"Gue masih gak percaya Kalo ayunda yang udah bunuh Vito"Lirih Lia.
"Gue Tidur aja lah dari pada Ribet Gue juga ngantuk hoammm"Monolog Lia Lalu tidur.
Keesokan paginya.
"LIAAAA BANGUNN KAMU GAK SEKOLAH INI UDAH JAM SETENGAH TUJUH LOOH"Teriak Mama Lia."IYA MAMA LIA LAGI CARI BUKU BK SABAR DONG"Pekik Lia.
Ruang Tamu^
"Maaf ya Vano Lia nya lagi cari buku Bk"Ucap mama Lia Tak enak."Iya tante gak papa kok"Jawab Vano sambil terseyum tipis.
"MAMA LIAT KUNCI MOBIL LIA GAK LIA UDAH TELAT NIH"Teriak Lia sambil Menuruni Tangga.
"LOH KOK ADA KULKAS 2 PINTU ANJIR!"pekik Lia ketika Ada Vano.
"Kamu BERANGKAT bareng VANO"Titah Mama Lia.
"Yaaaaa mamaaaaa Lia gak mau bareng diaa"Rengek Lia.
"Tante Vano Berangkat Duluan ya assalamualaikum"Pamit Vano Lalu Jalan ke arah pintu keluar.
"Kamu Ikut vano aja li nanti telat loh kalo pakai mobil"Titah Mama Lia.
"Ya udah deh"pasrah Lia.
"VANO KULKASSS TUNGGU GUEEEE"Pekik Lia sambil Berlari.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVANO ✨ TAMAT ✨
JugendliteraturLiana Anjani Baskara Perempuan Cantik,Cuek,Imut. Alvano Putra Prasetya Lelaki Tampan,Dingin,Cuek,Kaku. Liana Biasa Dipanggil Lia Atau Lili. Alvano Biasa Dipanggil Vano. Kisah Perjodohan Berakhir Cinta. Akankah kisah ini berakhir happy ending? Atau s...