Hai Guyssssss Aku Comeback Mwehehehehehe.
Happy ReadingPulang Sekolah^
"Guys gue pulang duluan ya"Pamit Asya."Sya lo gak mau bareng sama Gue?"Tanya Kia.
"Nggak usah ki gue di jemput Bang Radit kok"Jawab Asya Sambil tersenyum paksa.
"Bang Radit Pulang dari london Sya"Tanya Lisa.
"Iya"Jawab Asya.
"Katanya kalo gue mau gue bisa kuliah di sana"Ucap Asya.
"Yaaaah kita gak bisa Bareng dong"Lesu Lea.
"Iya tapiiiii kalo gue libur gue bakal pulang ke indo"Ujar Asya dan mereka berpelukan seperti Teletubis.
Ting...
Tiba Tiba Hp Lia berbunyi menampilkan Nama 'Vano' Disana.Vano
Vano
W tngg dprkrn dsrh mm l k btk tnt chy!Me
OkeyyyyyChat Of
"Guys gue Pamit ya udah di tunggu Vano soalnya"Pamit Lia."Mau kemana lo Li"Tanya Asya.
"Ke butik Tante cahaya"Jawab Lia.
"Yaudah gue pamit byeeeee"Ujar Lia di jawab acungan jempol.
Parkiran^
Sudah 30.menit Vano menunggu Lia."Vano"Panggil Lia sambil tersenyum.
"Masuk"Ujar Vano Datar.
Mobil^
Di dalam Mobil Hanya ada keheningan yang tercipta."Vano"Panggil Lia.
"Hm"jawab Vano.
"Gue mau cerita sama lo Tentang asya dan Zean"Kata Lia.
"Kenapa"Tanya Vano.
"Lo tau gak siapa Kana"Tanya balik Lia.
"Yang gue tau Kana suka sama Zean tapi Zean hanya menganggap diantara mereka hanya sahabat"Jawab Vano.
"Tapi yang Zean lakuin menurut gue lebih dari seorang sahabat"Balas Lia.
"Maksud lo"Tanya Vano.
"Nih ya Asya sama Zean saling suka tapiiii mereka masih gengsi tapi kalo kata gue Asya udah bisa cerita tentang perasaannya ke gue atau Lea,Lisa,Dua L,Kia"Jelas Lia.
"Zean juga sering curhat sama gue Farel dan galuh"Kata Vano.
"Zean sama Asya itu cocok tapi jalan mereka aja yang beda"Ujar Lia di angguki Vano.
Butik andromeda^
Vano dan Lia sedang berada di butik teman mami dan Mama Vano."Haii Ini yang namanya Lia dan Vano ya"Tanya Kak. Marsha. Masih ingat Kak marsha dia yang mempunyai butik di mall cempaka waktu itu kalo lupa baca part part sebelumnya dulu deh biar paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVANO ✨ TAMAT ✨
Fiksi RemajaLiana Anjani Baskara Perempuan Cantik,Cuek,Imut. Alvano Putra Prasetya Lelaki Tampan,Dingin,Cuek,Kaku. Liana Biasa Dipanggil Lia Atau Lili. Alvano Biasa Dipanggil Vano. Kisah Perjodohan Berakhir Cinta. Akankah kisah ini berakhir happy ending? Atau s...