HELLO EPRIBADEH AUTHOR KECE KELEN KEMBALII.KANGEN VANO DKK LIA DKK
ATAUU
AYUNDA DKK😆😆
AYUNDA BAKAL BALES DENDAM GAK YA🤔
GAS BACA
HAPPY READING
Kini Lia dkk dan Vano dkk sedang berada di cafe gerily Cafe keluarga Lia. Awalnya Lia ingin di cafe sebelah sekolah tapi teman mereka bilang di cafe keluarga Lia aja 'GRATIS'.
"Btw Si ayunda bukannya orang yang kita curigain ya"Tanya Lisa lalu menyeruput es jeruk nya.
"Twapwi swetwawu gwuwe aywundwa itwu kwenwal swama Vitwo"Ucap Kia dengan mulut penuh spageti.
"Tau dari mana lo Ki"Tanya Lia.
"Gue pernah Liat Ayunda kenalan sama Vito" Jawab Kia.
"Gue curiga kalo mak lampir yang bunuh Vito" Tebak Farel.
"Apa alasan Ayunda bunuh Vito?" Tanya Kia.
"NAH ITU YANG GAK KITA KETAHUI" Seru Laura tiba tiba membuat Kia yang sedang makan tersedak karena kaget.
"Uhukk uhuk a-ir uhuk uhuk"Kia Terbata bata mengucapakan nya karena batuk itu tak kunjung hilang Farel dengan sigap memberi minuman ke Kia.
"Thank's Rel" Ucap Kia sambil Tersenyum.
"Sama sama Ki" Balas Farel semua yang ada di meja itu pun menatap dua sejoli itu dengan tatapan serius.
"Kalian pacaran ya" Tanya Laura polos.
"Gak lah Laura cantek" Jengah Kia.
"Heleh kau di tembak Farel terima kan?" Tanya Lisa.
"Sakarepmu Sa" Pasrah Kia.
"HELLO KITA KAN MAU BICARAIN VITO!" Seru Laurie kesal.
"Hehe sorry my twins kuuu" Cengir Laura.
"Okey balik ke topik awal" Kata Vano.
"Mungkin gak sih kalo si Ayunda yang bunuh Vito" Tanya Farel.
"Alasan ayunda bunuh Vito apa" Tanya Vano.
"Nah itu yang menjadi teka teki sulit" Celetuk Zean.
"Vano sama Lia kalian masih tinggal di rumah om Riko sama Tante Nita?" Tanya Kia.
"Gue sama Vano Udah pindah kerumah baru" Jawab Lia.
"Udah sore gue pamit takut di omelin Mama" Pamit Kia.
"Dah Guyss assalamualaikum" Salam Kia Lalu pergi dari meja itu.
"Guys gue juga pulang duluan. Assalamulaikum" Pamit Farel sambil Beranjak dari kursinya lalu berlari menyusul Kia.
Kia sedang menunggu pak ari. Supir pribadi kia dari kelas 3 SMP" duh pak ari gak dateng dateng deh" Dumel Kia.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVANO ✨ TAMAT ✨
Teen FictionLiana Anjani Baskara Perempuan Cantik,Cuek,Imut. Alvano Putra Prasetya Lelaki Tampan,Dingin,Cuek,Kaku. Liana Biasa Dipanggil Lia Atau Lili. Alvano Biasa Dipanggil Vano. Kisah Perjodohan Berakhir Cinta. Akankah kisah ini berakhir happy ending? Atau s...