03

28 9 13
                                    

Budayakan memvote terlebih dahulu✨
Jangan jadi silent reader yaa, karna satu vote dari kalian adalah penyemangat ❤️

🍉🍉🍉

Sunyi, terdengar dentingan garpu dan sendok yang menemani pagi kia. Sudah terbiasa dengan pagi seperti ini bagi kia, karna kia tinggal sendiri di kontrakan, karna ia tidak mau membebani ibu panti.

Sekarang adalah hari libur bagi kia, tidak ada yang ia kerjakan selain rebahan dan menonton Drakor,  kia bersiap siap untuk berbelanja kebutuhan pokoknya. Dengan menggunakan kaos dan hotpants, karna Alfamidi tidak terlalu jauh dengan kontrakan kia, cukup dengan berjalan kaki tidak menempuh jarak cukup jauh.

Kia mengunci pintu, ia melihat ke arah rumah kosong, disana banyak sekali mahluk astral yang menempatinya, mereka tidak berani mengganggu kia, karna sudah terkena siraman rohani dari kia.

Sudah berjalan cukup lama, kia akhirnya sampai di Alfamidi, ia mencari bahan makanan yang ia butuhkan.

"Kak Kia"

"Ehh, hallo cantik, kita ketemu lagi" ucap kia sambil mencubit pipi via, ya, kia bertemu dengan via.

"Kak Kia nggak kerja?"

"Kakak lagi libur sekarang, via sama siapa?"

"Sama Abang leo, sebentar via panggilin dulu" via berlari mencari abangnya leo.

'ah ketemu pria tampan itu lagi, pasti banyak mahluk tak kasat mata mengikutinya' ucap kia dalam hati.

"Abang ini kak Kia, katanya mau minta nomor hpnya"

"Siapa bilang Abang mau minta nomor hp?"

"Kamaren pas cerita di mobil, kata Abang mau minta nomor hp kak Kia, kalo ketemu lagi"

"Gausah di denger, via suka bohong" ucap Leo kepada kia.

"Iya gapapa, namanya juga anak kecil" ucap kia sambil tersenyum.

'cakep banget ni cewek, moga aja masih jomblo. Wkwk' leo bicara dalam hati.

"Maaf kamu merasa ke ganggu gak?"

"Ke ganggu kenapa?" Tanya leo kepada kia.

"Banyak nona nona melayang ngikutin kamu"

"Maksudnya?", Tanya leo tidak paham ucapan kia.

"Eemm sebentar" kia memegang salah satu hantu yang mengikuti leo, kia memberikan sedikit energi kepada hantu itu.

"Coba kamu buka bagian Perut kamu"

"Heh maksudnya apa, lo mesum!" Sentak leo

Kia tidak terima di sebut mesum oleh leo. "Gue mesum, enak aja, cepet angkatin dulu baju Lo!

'anjir galak juga ni cewe' leo bicara dalam hati.

Leo mengangkat bajunya hingga memperlihatkan ABSnya.

"Kamu pegang tuh perutnya, cepet nanti energinya abis" ucap kia kepada hantu tadi.

'ahhh, akhirnya bisa ngerasain pegang ABS Abang tampan ini'

'lah ko lo yang di kasih energi, harusnya gue'

'dihh enak yaa, bisa pegang ABS suami gue"

Begitulah percakapan para nona nona melayang itu.

"Anjirr dingin, lo apain gue"

"Fans hantu lo kasian pengen pegang ABS lo, ya gue kabulin lah"

"Gila ya lo, gimana kalo gue di bawa ke alam lain!"

"Ya itu urusan lo"

"Abang percayakan hantu itu ada" tanya via kepada leo.

"Iya iya, berapa banyak nih hantu yang ngikutin gue"

"Cuma tujuh" jawab acuh kia, sambil memilih bahan makanan lagi.

"Cuma tujuh, cuma, gila ya lo banyak banget di bilang cuma"

"Masih banyak kayanya, tapi sisanya pada pulang dulu katanya"

"Darimana aja nih hantu"

"Yang bule ikut dari LA cuma tiga yang ikut, ada yang dari pohon mangga dua, yang lainnya ketika lo lewatin mereka di jalanan"

"Gila hantu bule juga ikut kesini" Leo bergidik ngeri.

"Kak Kia, di pohon mangga deket rumah kata mamah hantunya emang genit genit, suka colek colek papah, kak Kia bisa kerumah, nanti Abang Leo bayar kak Kia"

"Emmm, Giman ya"

"Ayo dong kak kia, pliss" pinta via , sambil menunjukkan pupy eyesnya.

"Tanya Abang via dulu"

"Boleh kan bang, Abang mau ya di ikutin hantu genit terus"

"Iya iya, tapi lo harus usir hantu yang ikutin gue dulu, baru yang di pohon mangga"

"Oke, asal ada bayaran yang sepadan, soalnya hantunya banyak banget yang ngikutin lo"

"Iya iya, sekarang lo bisa?"

"Nggak bisa gue banyak kerjaan rumah, kalo hari Minggu baru bisa"

"Oke hari Minggu"


🍉

Hayohh siapa yang belum vote, Vote dulu yaa✨

Untuk yang vote terimakasih banyak hyungg ❤️


beauty indigoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang