Hingga pada suatu hari lisa sedang asik berlatih di ruangan tari sendirian tapi tiba tiba saja ia terkejut dengan ada nya sang dosen nya yang sedang berdiri di depan pintu menatap nya lamat . Sontak saja itu membuat lisa kaget dan terjatuh lantai membuat kaki nya sedikit lecet ketika dirinya sedang melakukan pemanasan tari .
Uluran tangan tepat berada di depan wajah nya
Membuat lisa terkejut karena ternyata tangan yoongi dosen nya . Yoongi tidak bersuara tapi tetap mengulur kan tangan nya . Lisa ragu untuk menyambut nya tapi kaki nya terlalu sakit untuk menolak .Greb seperti sengatan listrik tangan lisa jadi tremor dan dengan cepat melepas kan nya setalah bisa berdiri dan itu terlihat jelas di penglihatan yoongi . "Terimakasih pak ..! Tapi lagi lagi yoongi tidak bersuara .
"Ah anda sedang mencari seseorang atau sedang perlu sesuatu"? Tanya lisa menahan rasa sakit nya .
Tapi sebelum yoongi menjawab lisa limbung kembali dan hampir terjatuh lagi jika saja yoongi tidak dengan cepat menangkap nya hingga adalah adegan saling berpelukan .
Tentusaja itu membuat lisa salah tingkah dan untuk kedua kali nya melepas kan diri dari dosen nya ."Lisa kamu tidak apa apa ..? Panik teman2 nya yang baru dan datang ia langsung di bantu di gopoh untuk duduk di kursi .
" PAK anda di sini juga ada perlu sesuatu ..? Pertanyaan yang sama dari teman lisa
" aku tak sengaja lewat karena dia terlalu berisik ." Jawab yoongi beralasan membuat lisa bingung bagaimana mungkin berisik sedangkan ia saja Tak menghidup kan lagu atau bersuara .
Setalah itu yoongi keluar begitu saja dari kelas mereka . Lisa hanya tak habis pikir melihat guru nya sepeti itu .
"Sa ..! Lisa ..! Teriak teman nya mengejut kan
" wae..? Balas lisa berteriak .
" ada kabar penting untuk mu minggu ini kita ada tur perjalanan sekolah bersama dosen yoongi mendaki gunung dan semua murid nya harus ikut tidak ada yang terkecuali termasuk diri Mu" jelas teman sekolah nya .
"Tapi aku tidak ingin ikut .."
" lebih baik jangan sa.. kamu tau kan bagaimana pak yoongi jangan karena kau tidak ikut tidak di lulus kan kuliah .kan tidak lucu? " takut teman nya .tentu aja membuat lisa berfikir dua kali .
Hingga akhir nya mau tidak mau ikut . Seperti saat ini mereka benar benar sedang hacking berkemah di gunung padahal kaki lisa masih sedikit sakit karena terkilir semalam .
Tapi dengan begitu ia tetap tidak menampak kan nya .Di tambah lagi pekerjaan nya makin sulit karena harus menjadi asisten dosen .
Kemah kemah sudah di bangun dan tugas pun sudah di bagi pada masing masing murid .
Hari juga sudah sangat siang ." lisa .. ! lisa di kejut kan oleh suara dosen nya yang memanggil nama nya .
"Ya ya pak "?
" temanin saya turun kebawah ada beberapa barang saya tertinggal dan perlu banyak bawaan kau asisten saya jadi kau saja yang turun bersma saya " pinta yoongi begitu saja membaut lisa melongo .
"Tapi pak turun ke bawah perlu waktu setengah jam lagi dan itu sangat jauh "protes lisa
" saya tunggu lisa lima menit lagi " jawab yoongi yang arti nya tidak ada penolakan .
KAMU SEDANG MEMBACA
Lalis shipper ( oneshoot 21++)
RandomKumpulan cerita pendek dari berbagai ship lisa . Khusus dewasa 21 keatas . Cerita banyak mengandung 🌚🌚 di harap kan bijak dalam memilih bacaan . Banyak unsur kekerasan kata kasar dan lain lain Jika sudah di peringat kan jangan ada lagi yang kompl...