"Sayang aku sangat mencintai mu.. kapan aku bisa memiliki diri mu seutuh nya kenapa tidak kau ceraikan saja hanbin hyung suami bodoh dan gila mu itu datang lah pada kU maka kita akan bahagia selama nya ." Ujar donghyuk mengusap kepala lisa yang sedang di atas pangkuan nya dengan sama sama Tanpa busana meringkuk lelah tertutup sehelai kain seprai putih tipis .
" donghyuk ka ... kau berjanji jika tidak akan membahas ini lagi . Aku sudah mengatakan puluhan kali jika aku tak punya alasan untuk meminta bercerai dengan nya kecuali jika suami kU sendiri yang meminta nya . " jawab lisa lemah mengusap telapak tangan besar di depan wajah nya .
" sampai kapan sampai kapan kau akan terus mempertahan kan rumah tangga gila mu ini ..? Ini sudah di luar nalar lisa hanbin hyung seorang bajingan gila bodoh dan pisikopat itu selalu menyakiti mu lalu sekarang kau bilang kau tidak punya alasan untuk melakukan nya ..? Jawab donghyuk kepalang kesal .
" entah lah aku juga tidak tau .. rumah tangga kami di bangun atas kehendak orang tua tapi kau tau sendiri bahwa suami kU sangat membenci kU bercinta dan membawa berbagai wanita pulang kerumah . Dan kami punya kesepakatan untuk tidak mencampuri urusan satu sama lain . Dan lebih gila nya lagi di atas semua itu kami saling bercinta atas kebutuhan belaka ." Lisa menghembus kan nafas nya kasar
" apa status kita sekarang tidak cukup untuk mu ..? Jiwa raga lisa sangat lelah .
" bertahan lah sedikit lagi " sambung nya lemah mengecup dalam telapak tangan besar itu .
Lisa tidak tau apa yang harus ia lakukan sekarang mencari pilihan hanya untuk sekedar melangkah saja sudah sangat sulit . Ia tahu jika yang ia lakukan kan sekarang adalah salah berselingkuh dengan donghyuk teman dari suami nya sendiri
Orang yang sangat mencintai nya tapi di lain sisi hanbin suami nya tak pernah sedikit pun mengungkit masalah perpisahan atau apa pun meskipun yang di kata kan adalah kebenaran dia pria brengsek yang tak tau diri .
Dia akan mudah meniduri perempuan mana saja dengan hanya mengandal kan wajah tampan nya atau status nya sebagai idol ,
Donghyuk yang kesal menarik lisa kasar menghempas kan nya kembali ke ranjang dengan wajah penuh kesal ."Donghyuk kah...! Aku sudah lelah kU mohon .." ucap lisa memelas agar donghyuk mendengar nya tapi yang ada percuma yang ada malah ia semakin bringas .
"Ahhhh ..! Desah donghyuk nyaring setalah berhasil menerobos kembali vagina sempit lisa . Mengocok nya cepat merasakan nikmat yang luar biasa yang tak pernah ia temukan di perempuan mana pun .
Bukan sebuah kebohongan jika dia Pun akan dengan sangat mudah mendapat kan perempuan mana pun yang ia ingin kan dengan status nya sekarang ini . Tapi donghyuk lebih menyukai lisa yanh bisa di anggap sebagai kakak ipar nya .
"Donghyuk kah..! Andwe..." jangan meninggal kan bekas di mana pun " mohon lisa meskipun begitu ia juga sedang menikmati nya .
Lalu mari kita beralih pada orang yang berada di depan pintu yang telah mendengar semua pembicaraan ataupun kegiatan yang mereka lakukan sedari tadi . Dia hanbin suami lisa yang sekarang hanya terdiam membatu .
Ia juga memikir kan alasan mengapa ia tidak mau mencerai kan lisa tapi ia marah dan cemburu ketika melihat kedua nya bermain panas di belakang nya . Apa ini karma untuk nya apa ini yang lisa rasakan ketika dirinya membawa perempuan lain ke ranjang mereka ..?
Sepanjang perjalanan hanbin terus memikir kan alasan nya mengapa dan bagaimana apa dia perlu mengalah menceraikan lisa agar bisa bahagia bersama dengan Dk member termuda mereka . Tapi kenapa membayang kan nya saja membuat dada nya sangat nyeri .
Atau ia tetap ingin sepeti ini saja berpura pura buta dan tuli berbagi kasih dengan donghyuk ..
Atau mencari jalan keluar lain dengan bertaubat memulai kehidupan baru meninggal kan semua nya . Jalan mana yang harus ia pilih ..?pernyataan2 itu terus berdatangan di kepala nya . Hingga malam tiba . Lisa pulang kerumah seperti biasa tanpa bicara ataupun melakukan apa pun ia melempar kan tas nya dan mandi dan setalah itu bersiap untuk tidur .
Ia sama sekali tidak pernah melakukan pekerjaan rumah karena Hanbin melarang nya .Ketika lisa ingin terlelap tiba tiba saja hanbin datang dan menarik paksa tangan lisa untuk bangun " minum lah kau tidak boleh mengandung selain dari anak kU " hanbin memberikan pil penunda kehamilan pada lisa yang menatap penuh terkejut .
Lisa tdiak bertanya tapi ia tetap mengambil nya dan meminum nya begitu saja sungguh ia terlalu lelah jika hanya untuk sekedar berdebat . Melihat lisa sudah meminum obat nya hanbin meninggal kan lisa keluar karena ada tamu yang tidak di undang datang kerumah mereka .
" noona sudah tidur hyung..? Tanya donghyuk tersenyum jahat .
"Sudah ...!TO the poin saja Ap yang kau ingin kan ..? Jawab hanbin sinis .
Dk tertawa miring " kau tau apa alasan kU hyung kau Sudah mendengar nya semua pembicaraan kami tadi siang "
Hanbin menatap penuh amarah pada Dk tapi masih berusaha menyadar kan dirinya ." Aku ingin hyung berikan lisa pada kU ceraikan dia biar aku bisa menikahi nya setidak nya ketika dia menikah dengan ku dia tidak akan terluka lagi " jujur nya masih membuat hanbin mantap nya datar .
"Bukan kah kita sama saja apa beda nya ketika dia bersama ku dan bersma mu ..? Tanya nya
" benar kita sama tapi aku sangat mencintai lisa dan aku akan menjadi kan dia ratu di Dunia ku " sindir Dk
Hanbin tidak mau menjawab tapi ia memilih untuk meninggal kan donghyuk dengan kemarahan nya kembali masuk kedalam kamar nya .
Hanbin mendekati lisa yang sudah tertidur pulas lalu memasangkan cincin pernikahan mereka kembali ke jari manis lisa .Cincin yang sebelum nya hanya mereka pakai sebagai aksessoris di pernikahan dan orang tua mereka saja ."kau harus ingat jika aku tak akan pernah melepas kan mau sampai kapan Pun" ucap nya kesal menggigit sakit leher lisa yang di penuhi bekas kiss mark Dk
Satu tarikan tipis di bibir lisa yah sekarang dia sedang tersenyum Tanpa di ketahui oleh Hanbin .
Sekian ... terimakasih ..
End ..!
Gimana cerita nya jangan lupa apa komen yah wak vote juga udah gitu aja sampai jumpa lagi bye bye 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Lalis shipper ( oneshoot 21++)
AcakKumpulan cerita pendek dari berbagai ship lisa . Khusus dewasa 21 keatas . Cerita banyak mengandung 🌚🌚 di harap kan bijak dalam memilih bacaan . Banyak unsur kekerasan kata kasar dan lain lain Jika sudah di peringat kan jangan ada lagi yang kompl...