Lisa adalah seorang single parents dengan memiliki seorang anak berumur tujuh tahun
Sudah semenjak kelahiran putra nya di dunia ini suami nya tak pernah mau perduli dengan anak nya semua biaya lisa yang menanggung nya sendiri.Saat lisa sedang mengandung suami nya tega menceraikan nya demi perempuan lain . Kehidupan nya begitu sulit tapi ia masih bersyukur karena masih ada kakak ipar nya yang mau peduli pada nya .
Seorang park jimin duda kaya raya yang di tinggal istri karena lebih mementingkan selingkuhan nya berbanding terbalik dengan adik nya yang berengsek
. Jimin sangat menyayangi keponakan ia bahkan seringkali mengajak mereka liburan bersama atau pun bahkan hanya sekedar memberikan beberapa hadiah biasa .
Semua tanggung jawab yang seharus nya di lakukan oleh adik nya jimin lah sekrang yang menanggung nya bukan karena sebuah paksaan melainkan karena memang dirinya sangat menyayangi keponakan dan adik ipar nya .
Setiap seminggu sekali jimin akan menginap di rumah lisa tidur bersama anak nya . Seperti malam2 sebelum nya kali ini jimin juga datang dan menginap di rumah lisa seperti biasa .
Tidak ada hal aneh atau pun istimewa yang terjadi mereka makan bersama bercanda seperti biasa dan tertidur pulas seperti hal layak sebelum nya .
Di tengah malam jimin yang terbangun karena kehausan lupa membawa air mau tidak mau bangun dan beranjak ke dapur . Tak ada yang aneh awal nya . Jimin mengambil minum dan meminum nya hingga melepas dahaga .
Ruangan yang sedikit remang terdengar sedikit suara yang sangat samar di pendengaran jimin yang berasal dari arah kamar lisa yang dari luar terlihat ada sedikit cahaya yang keluar dari celah pintu kamar lisa yang sedikit terbuka .
Awal nya jimin merasa tak mau mempedulikan tapi entah mengapa suara yang di dengar jimin makin kesini semakin aneh . Dan akhir nya ia memutus kan untuk mengendap endap berjalan untuk mengintip memastikan sebenar nya apa yang sedang terjadi .
Dengan sebelah tangan yang masih memegang sebuah gelas jimin hampir saja menjatuh kan gelas nya kelantai saat terkejut dengan apa yang di lihat nya .
Kedua mata jimin terbelalak menyaksi kan seorang lalisa adik ipar yang sedang bermain sendiri dengan sebuah dildo besar di tangan nya .
Baju dres tidur yang di gunakan lisa tersingkap setengah dengan kedua paha yang membuka lebar dan sebelah payudara yang menyembul keadaan lisa sangat acak acak kan .
Seperti nya ia benar benar sangat menikmat permainan Solo nya lisa menggigit bibir nya penuh sensual mendesah nikmat dengan badan bergetar hebat .
Tubuh yang basah dengan keringat menambah kesan lebih seksi dan panas lagi pada lisa hingga membuat jimin yang sedari tadi menyaksikan itu menitikkan air liur nya dan libido nya naik memuncak drastis hanya karena Tak sengaja melihat permainan Solo lisa .
Entah lah apa ini efek karena dirinya juga sama dengan lisa tidak pernah berhubungan intim lagi dengan lawan jenis hingga mencari cara untuk pemuasan nafsu ke benda dan alat alat tersebut .
Mereka orang dewasa yang pasti nya sangat mengerti dengan hal berbau macam seperti itu . Karena dirinya sendiri pun memiliki nya .
Tanpa sadar jimin masuk secara tiba tiba membuat lisa terkejut bukan kepalang hingga dengan cepat menyembunyikan dan mencoba untuk menutupi semua jejak nya .
Tubuh lisa menjadi panas dingin dan malu " o.. o .. oppa ada perlu apa SE sejak kapan oppa ada di situ " gugup lisa bukan kepalang ketika jimin menatap nya dalam berjalan kearah nya setelah menutup dan mengunci pintu kamar nya .
"Kau lupa menutup rapat pintu mu " jawab jimin rendah setalah berhasil mendarat kan nyaman bokong nya di sisi kasur dekat lisa .
Lisa makin resah tak berani manatap jimin yang masih menatap nya lalu tanpa lisa duga jimin malah kembali menyibak selimut yang sebelum nya untuk menutupi tubuh lisa yang terbuka dan beberapa alat dildo yang di gunakan nya hingga makin membuat lisa gelabakan syok bukan main .
KAMU SEDANG MEMBACA
Lalis shipper ( oneshoot 21++)
De TodoKumpulan cerita pendek dari berbagai ship lisa . Khusus dewasa 21 keatas . Cerita banyak mengandung 🌚🌚 di harap kan bijak dalam memilih bacaan . Banyak unsur kekerasan kata kasar dan lain lain Jika sudah di peringat kan jangan ada lagi yang kompl...