Bermain ski (Seokjin x lisa )

3.1K 112 8
                                    

Thorwback kembali saat blackpink hous episode 9 ingat kah kalian jika di sana ada scene part di mana para member bermain salju papan seluncur .

Tahu kah kalian jika ada bagian yang di skip dan di hilang kan di akhir video ..? Semua ini berawal ketika jisoo unnie meminta sang kekasih nya Kim seokhjin mengajari lisa si maknae di blackpink yang tidak bisa sama sekali bermain ski..?

" oppa apa kau bisa meminta bantuan mu untuk mengajari adik kU bermain ski syuting sebentar lagi di mulai dan dia sama sekali belum paham dan bisa .." ucap jisoo merayu sang kekasih .

" sayang tapi kedatangan kU kesini hanya untuk menemani mu lalu kenapa tidak minta di ajar kan dengan yang lain saja "? Tolak jin manja dengan jisoo .

" kau sangat ahli dalam bermain ski tidak mungkin bukan aku meminta taehyung yang tidak bisa sama sekali mengajari lisa "

" kenapa anak itu suka menyulit kan saja " desah jin berat merasa tertekan .

Jisoo terkekeh lalu menepuk nepuk pipi pacar nya "oppa akan tahu jika sedang berhadapan langsung dengan nya " ujar jisoo tersenyum manis ." Sudah saat nya aku syuting dan oppa harus menepati janji Ok "

" aku bahkan tidak mengiyakan atau pun berjanji " bantah jin merasa kesal .

Jisoo lagi lagi hanya tertawa " dia di sana oppa bersama chaeng kau harus bergerak secepat nya" pesan jisoo setalah itu berlalu meninggal kan jin dengan wajah kesal nya .

Akhir nya demi kedamaian hubungan mereka jin memutus kan untuk menuruti saja jin mendatangi lisa yang sedang berada di atas gunung yang sedang bermain dengan chaeng .

" ah lisa jisoo bilang dia minta tolong pada kU untuk mengajari mu " ucap jin tiba tiba membuat kedua nya terkejut .

"Unnie ..? Ah sunbae maaf aku menyulit kan mu " jawab lisa sopan membungkuk memberi salam begitu pun chaeng .

" nah sekarang belajar lah dengan benar kalau begitu aku pergi dulu istirahat " ujar chaeng meninggal kan lisa .

" chaeng kau mau kemana tetap lah di sini " pinta lisa gugup ketika jin mentap nya .

Tanpa lisa tau jin tersenyum melihat bagaimana lucu dan menggemas kan nya seorang lalisa sudah hampir satu tahun dirinya berpacaran dengan jisoo baru pertama kali ia berbicara dengan lisa .

Akhir nya di sana tinggal lah hanya mereka berdua . Jin perlahan dengan telaten dan sabar mengajari lisa tahap demi tahap genggaman kuat lisa di tangan jin terasa menyenang kan .
Lisa berulang kali terjatuh dan tergelincir membuat kedua nya kadang tanpa sadar tertawa saling mengejek

Kedua nya terlihat sangat nyaman dan serasi .
Hingga suatu kejadian tiba tiba membuat kedua nya saling beradu tatapan.

Untuk kesekian kali nya lisa terjatuh tapi kali ini lisa tidak sengaja menarik jaket jin hingga membuat kedua nya terjatuh dengan posisi saling tindih .

Jin jatuh tepat di atas tubuh lisa semua nya terjadi begitu saja membuat kedua nya terdiam dan tak sengaja saling bertatapan dengan jarak yang sungguh sangat dekat .

Lisa sangat gugup dan canggung hembusan Nafas seperti asap menerpa wajah jin karena saat itu suhu udara sangat dingin . Jin menatap lekat wajah lisa lalu tanpa di sangka setalah nya . Lisa terkejut ketika jin menundukkan kepala nya dan mengecup lambat bibir nya .

Tentu saja sontak membuat lisa syok mengedip kan mata nya berulang kali . Membulat kan mata nya lebar . Pikiran nya blank begitu saja ada apa ini bagaimana bisa jin mencium nya .
Lisa tersentak lalu dengan cepat ingin mendorong jin mejauh dari atas nya .

Tapi tidak bisa kerana jin malah sengaja mengukung nya .Jin menjilat bibir nya yang kering menatap lisa " aku harus bagaimana kenapa kau sangat menggoda " bisik jin mengecup sekali lagi bibir lisa hingga lisa refleks menutup mulut nya

Oh tidak apa jin gila bagaimana jika nanti unnie nya melihat nya ia tdiak ingin di salah pahami . Tapi itu percuma ketika jin memaksa nya mencium lisa hingga lisa tanpa sadar terbuai membalas nya .

Benar mereka berciuman dan kamera hendcem masih menyala . Sedang kan di lain sisi ada jisoo dan chaeng yang sedang mengintip menonton . " unnie aku tidak tau bagaimana pemikiran mu tapi bukan kah ini gila "? Tanya Rose .

" lisa sudah lama menyukai jin oppa seharus nya malam itu lisa lah yang mendapat kan nya bukan aku jin oppa salah paham " jelas jisoo.

" lalu bagaimana dengan perasaan mu ..?

" aku tidak pernah mencintai jin oppa tapi "..jisoo memperlihat kan ponsel nya yang berbunyi dari seseorang bernama taehyung .
" tapi dirinya " senyum jisoo .

End ...

Di wajib kan komen titik gak ada koma bagi yang mampir baca meskipun hanya meninggal kan dari hurup 😑
Sekian jangan lupa komen dan vote yah guys jangan lupa follow aku juga

Lalis shipper ( oneshoot 21++)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang