1. Peek A Boo

1K 91 11
                                    

Loeybee Present

A Fanfiction of Baeksoo Story

Copyright ©27 June, 2021.
by Loeybee64

Main Cast :Do Kyungsoo x Byun Baekhyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Main Cast :
Do Kyungsoo x Byun Baekhyun

BGM : Attention - Charlie Puth
(Cover by Jada Facer ft Alex Goot)

Disclaimer!
Nama, tokoh, karakter, tempat dan segala hal dalam cerita hanyalah fiksi dan imajinasi author semata.
Alur, ide cerita, typo, murni milik author.

Happy reading & enjoy!

____________________________

"Annyeong, Kyungsoo-ya!"

Sapaan ramah terlewat riang yang tak lagi mengejutkan, hanya mendapatkan balasan desah kasar dari bibir hati Kyungsoo. Menggeleng cepat, menepis rasa badmood yang dapat ia pastikan akan menyerang setelah mendengar sapaan dari lelaki hiper di hari yang menjelang siang.

"Ingin makan siang berdua?" tanya lelaki di sebelah yang terus berusaha menyamakan langkah dengan jejak cepat Kyungsoo.

"Terima kasih, tapi maaf, Baekhyun-ssi."

Tentu saja penolakan itu tak hanya sekali dua terdengar, tetapi hampir tiap kali didapati. Membuat lelaki dengan netra minimalis, kontras dengan mata bulat Kyungsoo, tak menyerah begitu mudah.

"Bagaimana dengan pulang bersama?" lanjut Baekhyun lagi, lelaki pemilik manik gelap di balik netra sabit khas-nya.

"Aku ada janji."

Baekhyun tentu tahu itu hanyalah kebohongan. Alih-alih kesal, marah, atau semacamnya, penolakan Kyungsoo malah membuat ia semakin gemas dan bersemangat mendapatkan lelaki manis tersebut.

"Ah, benar. Bukankah besok kita ada latihan di jam yang sama? Aku akan menunggumu setelah kelas berakhir."

Hentian langkah Kyungsoo yang tiba-tiba, sontak membuat Baekhyun yang bersisian dengannya berbalik dan turut berhenti.

"Byun Baekhyun," suara berat Kyungsoo menarik tinggi sudut bibir Baekhyun yang ber-hm riang. Netra bulat di balik kacamata frame tebal, menatap lekat wajah yang tak kalah manis darinya untuk seukuran lelaki.

"Kajja! Kau bisa terlambat."

Itu bukanlah milik Kyungsoo, melainkan lelaki jangkung lain yang menginterupsi dari arah belakang Baekhyun. Menarik lengan Kyungsoo bahkan sebelum ia sempat berkata, menciptakan dengus sebal dari bibir tipis Baekhyun yang memandang kepergian dua lelaki berbeda tinggi tersebut dengan pandangan kecut.

Peek A Boo (Baeksoo Story)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang