4. Peek A Boo

440 61 13
                                    

Loeybee Present

A Fanfiction of Baeksoo Story

Copyright ©27 June, 2021.
by Loeybee64

by Loeybee64

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Main Cast :

Do Kyungsoo x Byun Baekhyun

BGM : Attention - Charlie Puth

(Cover by Jada Facer ft Alex Goot)

⚠ Disclaimer!

Nama, tokoh, karakter, tempat dan segala hal dalam cerita hanyalah fiksi dan imajinasi author semata.

Alur, ide cerita, typo, murni milik author.

Happy reading & enjoy!

_________________________________

Kyungsoo kira kehidupan sekolah menengah atas di tahun terakhir akan berlalu sebagaimana bayangan remaja sekolah pada umumnya. Tak sadar ketidakpeduliannya terhadap perasaan kagum serta suka para gadis di sekolah, mengawali fakta pada kenyataan ia telah 'menyimpang'.

Jatuh hati pada seseorang selayaknya kisah-kisah klise dalam drama sekolahan, tetapi sayangnya perasaan pertama yang selalu diagungkan banyak orang, berakhir pada temannya sendiri.

Kyungsoo yang masih polos akan hal tabu tersebut kala itu, mencoba bersikap jujur tanpa berniat lebih. Namun, teman yang selama ini selalu berdiri di sampingnya, secara tiba-tiba menjauh dan bersikap jijik. Kyungsoo tak masalah akan hal itu meski ia mendadak merasa kehilangan teman. Alih-alih kecewa, Kyungsoo yakin ini adalah salahnya. Jika saja ia tak memberi pengakuan jujur-namun aneh di mata teman-temannya-hari itu, sang teman tak akan menjauh. Dan, mereka mungkin sedang menghabiskan minggu-minggu terakhir sekolah dengan menyenangkan, jika saja ia tak menjadi seperti 'ini'.

"Do Kyungsoo. Kau 'gay'?"

Pertanyaan singkat. Namun, tak bisa Kyungsoo jawab entah kenapa. Ia hanya berpikir, dari mana mereka tahu-walau Kyungsoo sendiri tak yakin apakah ia memang menyandang label tersebut. Sementara saat mengatakan perasaannya pada sang teman sore lalu, Kyungsoo yakin hanya ada mereka berdua di sana.

"Apa-apaan, kau menyukai temanmu sendiri? Terlebih laki-laki?"

Lalu, entah bagaimana caranya, pertanyaan-pertanyaan menyudutkan tersebut semakin membesar hingga menjadi kata-kata yang tak hanya menyakitkan telinga, tetapi juga membuatku Kyungsoo merasa sesak seketika.

Peek A Boo (Baeksoo Story)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang