Loeybee Present
A Fanfiction of Baeksoo Story
Copyright ©27 June, 2021.
by Loeybee64Main Cast :
Do Kyungsoo x Byun BaekhyunBGM : At My Worst - Pink Sweats
⚠ Disclaimer!
Nama, tokoh, karakter, tempat dan segala hal dalam cerita hanyalah fiksi dan imajinasi author semata.
Alur, ide cerita, typo, murni milik author.Happy reading & enjoy!
_________________________________
↓
Can I call you baby?
Can you be my friend?
Can you be my lover up until the very end
Let me show you love, oh no pretend
Stick by my side even when the world is caving inPekik heboh para gadis di bawah panggung hampir melenyapkan suara lembut Baekhyun yang baru saja memulai lirik pertama. Namun, itu sama sekali bukan hal yang mengganggu Kyungsoo saat ini. Melainkan perdebatan kecil dalam hatinya yang sedang memastikan bahwa ia tak salah melihat sesaat lalu.
Dan, senyum lebar di sela-sela lantunan lirik demi lirik, meyakinkan Kyungsoo ia memang tak salah ketika mendapati kedip sekilas dari mata sabit itu mengarah padanya. Posisi backstage yang bersisian langsung dengan panggung dan area penonton, serta keberadaan Kyungsoo benar-benar memudahkan Baekhyun melihatnya meski dari atas panggung.
"Euw .... Apa-apaan si Byun itu?"
Itu Jongdae. Berucap ketus seolah geli melihat tingkah sejenak Baekhyun yang juga tertangkap oleh netranya. Namun, masih sama seperti sebelumnya, Kyungsoo tak memiliki fokus untuk menghiraukan hal lain saat ini. Pola tak beraturan jantungnya saja sudah membuat ia mendadak merasa gila.
Oh, don't, don't you worry
I'll be there, whenever you want meI need somebody who can love me at my worst
Know i'm not perfect but I hope you see my worth
'Cause it's only you, nobody new, I put you first
And for you boy, I swear I'd do the worstOh, God!
Seketika lutut Kyungsoo melemas. Netra penonton yang sontak membeliak, menjadi pembenaran Kyungsoo tak salah saat mendengar kata dalam lirik yang seharusnya berbeda, dengan mudahnya diubah oleh pemilik mata minimalis itu menjadi 'lelaki'!
Belum lagi senyum lebar yang terang-terangan ditunjukkan oleh Baekhyun, mengarah pada Kyungsoo, membuatnya mendadak menjadi pusat perhatian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Peek A Boo (Baeksoo Story)✔
Fanfic🍁A Fanfiction of Baekso Story BGM : Attention - Charlie Puth (Cover by Jada Facer ft Alex Goot) Copyright ©June, 2021. by Loeybee64 Cover by Loeybee (Cr. Pinterest)