Loeybee Present
A Fanfiction of Baeksoo Story
Copyright ©27 June, 2021.
by Loeybee64Main Cast :
Do Kyungsoo x Byun Baekhyun
BGM : Attention - Charlie Puth
(Cover by Jada Facer ft Alex Goot)⚠ Disclaimer!
Nama, tokoh, karakter, tempat dan segala hal dalam cerita hanyalah fiksi dan imajinasi author semata.
Alur, ide cerita, typo, murni milik author.Happy reading & enjoy!
_________________________________
↓
Baekhyun kira, Kyungsoo akan menghindarinya. Ternyata tidak. Lelaki mungil itu hanya kembali bersikap seperti semula. Bahkan kali ini lebih tak tersentuh dibanding sebelumnya. Tak bicara apalagi memberi kesempatan untuk Baekhyun berusaha menjelaskan. Sedikit pun tak melirik atau menoleh, fokus mendengar arahan Dosen Choi."Nah, sisanya kuserahkan pada kalian. Kalian bisa melakukannya bertiga, memilih salah satu untuk berduet, atau memilih rekan lain."
"Do-"
"Gangsanim."
Atensi Baekhyun beralih ketika Kyungsoo menyelanya.
"Bolehkah saya mengajak Park Chanyeol sebagai gitaris? Saya ingin melakukannya berdua dengan Chanyeol."
"Tentu! Tentu saja! Aku juga menyukai permainan gitar Park Chanyeol."
Jawaban antusias dosen Choi diam-diam dibalas decihan singkat oleh Baekhyun yang segera berpaling. Namun, tentu saja itu tak berlaku bagi Jongdae yang lebih memilih untuk memperhatikan.
Kyungsoo mengulas senyum tipis dan merendah kepala singkat sambil berujar terima kasih. Merasa tak ada yang perlu dikatakan lagi, dosen Choi berpamitan pergi. Meninggalkan ketiga anak didiknya yang belum menyapa sama sekali.
"Jongdae Sunbae," panggil Kyungsoo usai dosen Choi tidak lagi terlihat.
Jongdae yang tak menyangka namanya terucap, berpaling dengan raut kaget. Tidak hanya temannya, Baekhyun pun turut menoleh bingung.
"Eoh, ya?"
"Apa ada yang perlu kita bahas lagi sebelum pergi?"
Pertanyaan Kyungsoo diberi gelengan kaku serta lirikan sekilas pada Baekhyun oleh Jongdae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Peek A Boo (Baeksoo Story)✔
Fanfic🍁A Fanfiction of Baekso Story BGM : Attention - Charlie Puth (Cover by Jada Facer ft Alex Goot) Copyright ©June, 2021. by Loeybee64 Cover by Loeybee (Cr. Pinterest)