Hari berganti menjadi siang kini waktu menunjukan pukul 09:45, itu artinya letha harus segera pulang ke rumah lalau bergegas pergi sekolah..
Yapp, berhubung kelas nya di gantikan menjadi siang hari letha bisa lebih leluasa untuk bekerja paruh waktu sebelun pergi menimba ilmu..."Haaaah ahirnya selesai juga kerjaan leth."ujar leth dengan senyuman kecil yang dia pancarkan
"Mm bu kerjaan leth udah beres, leth boleh pulang?"tanya nya kepada pemilik tempat makan tersebut.
"Waaah pinter sekali udah beres, yaudaah ini uang upah kamu kerja hari ini."Ungkap pemilik tempat kemudian memberikan leth 2 lembar uang 50.000 dan 20.000
"Hm makasih ya bu, leth permisi pulang dulu besok leth kerja lebih semangat lagi hehee."
"Aah kamu tenang aja yah sayang, besok kamu bisa kesini lagi bantu bantu ibu."ujar nya tersenyum senang
Sedangkan dilain tempat, di sebuah rumah sederhana seorang pria dengan tubuh berisi dengan santai nya membaca koran di atas sofa dengan kakai yang ia naikkan ke atas meja, siapa lagi jika bukan monster kejam itu, BIMA...
"Tu anak sialan udah siang masih belum pulang juga."Gumam nya melirik jam yang sudah siang tapi sosok yang dia cari belun juga kunjung pulang.
"Mana gue laper lagi, aah shitt -
Bima melemparkan koran di tangan nya karna kesal serta cacing yang sudah meminta sedekah di dalam perut nya yang belum di disi oleh makanan.
"Awas aja lu, sampe rumah gue gak kasih ampun."lanjutnyaDi satu jalanan leth tengah berjalan dia melirik ke kanan dan ke kiri disana terdapat banyak sekali anak² yang seusia dengannya tengah bermain dengan suka ria.
"Lethaaa."teriak salah teman leth
"Alethaa sini main sama kitaa-kita."
"Aky gak bisa main, aku harus cepet pulang ayah pasti udah nunggu aku."jawab letha
"Yaaah."Ucap mereka serempak
"Padahal kita pengen banget main bareng sama kamu, kamu kan jarang gabung sama kita."
"Hihii maaf yah teman teman leth belum bisa main."ujarnya kemudian pergi melanjutkan jalan menuju rumah nya.
"Kasihan ya leth sekarang dia jadi gak bebas keluar."ujar lia
"Iya bener dulu aja waktu bunda nya masih hidup letha bisa maen bareng sama kita, ya ga temen temen."
"Iya betul betul betul."jawab riki dengan nada di miripkan seperti suara khas kartun upin ipin ( yaaaahh awas botak luu cil🤣🤣)....
15 Menit berlalu
Kini leth telah sampai di depan rumahnya lalu segera beranjak masuk ke dalam rumah Tapi"Masih inget jalan pulang lu?"Tanya bima yang sudah berada di ambang pintu
"I -iya ayah maaf leeth baru pulang kerjaan leth tad-
"BANYAK ALESAN CEPET SANA MASUK TERUS BIKININ GUE MAKANAN CEPEETTT."Bentak bima menarik rambut leth untuk masuk ke dalam.
Braakk suara pintu di tutup dengan begitu keras
"Udah sana cepet masak."
"Iya ayah."jawab leth dengan perasaan takut karna untuk kesekian kalinya mendapat perlakuan kasar dari ayah kandung nya sendiri.
Leth kemudian mulai memasak dan memasukkan satu persatu adonan makanan yang dia buat sendiri, keth terus saja melirik arah jam dinding ini sudah pukul 10 siang kurang lebih 25 menit lagi sekolah nya akan di mulai.
Dengan perasaan cemas leth mempercepat memasak nya karna takut dia akan terlambat apalagi mengingat jarak dari rumah menuju sekolah bukan lah dekat melainkan cukup jauh hingga akan memakan waktu cukup lama jika berjalan kaki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dim Aletha's Life ( On Going )
AcciónPlakk.... suara tamparan yang cukup keras terdengar nyaring di dalam ruangan yang tidak terlalu besar" Anak sialan, dasar anak gak berguna kamu,percuma saya besarin kamu kalau jadi anak yang gak bisa di andelin"Bentak seorang pria paruh baya pada pu...