Glosarium :
Alpha – Pemimpin dari sekumpulan werewolf dalam satu pack. Memiliki tingkat paling tinggi dalam kasta werewolf. Kuat dan memiliki jiwa kepemimpinan. Alpha hanya memiliki satu mate seumur hidupnya.
Beta – Berada pada tingkat kedua setelah alpha atau second in command. Bertugas membantu alpha dalam mengurus pack.
Feromon – Bau khas alami yang dihasilkan oleh tiap individu. Memiliki bau yang berbeda satu sama lain. Baunya akan lebih kuat di saat-saat tertentu, contohnya ketika werewolf dalam keadaan In Heat atau Rut.
Half Quarter – Manusia yang memiliki darah keturunan dari makhluk supranatural. Misal ayahnya seorang manusia dan ibunya werewolf.
In Heat – Saat di mana hasrat biologis omega untuk kawin menjadi-jadi dan di luar kontrol diri. Biasanya terjadi selama seminggu atau lebih.
Inner Wolf – Wolf yang berada dalam diri werewolf; jiwa kedua, perwujudan serigala seorang werewolf.
Luna – Werewolf perempuan yang ditakdirkan untuk seorang alpha; pasangan seorang alpha. Biasanya setelah alpha dan luna bertemu mereka akan melakukan proses marking.
Marking – Proses menandai pasangan masing-masing; menggigit bagian leher sebagai bentuk tanda bahwa werewolf tersebut sudah memiliki pasangan.
Mate – Pasangan abadi. Saat seorang werewolf alpha menemukan matenya, ia akan merasakan mabuk dan candu saat mencium aroma feromon yang dikeluarkan oleh matenya.
Mating – Proses perkawinan/penyatuan.
Moon Goddess – Dewa/dewi pencipta serta mengendalikan dunia werewolf.Omega – werewolf yang memiliki status paling rendah.
Pack – Sekumpulan werewolf yang membangun wilayah mereka sendiri. Dipimpin oleh seorang alpha yang kuat.
Rogue – werewolf yang tidak terikat dalam pack karena diusir atau pergi karena keinginannya sendiri. Tidak selalu melukai werewolf atau manusia lain. Pada umumnya mereka hanya ingin hidup sesuai keinginan mereka sendiri, biasanya dapat disebut sebagai serigala yang kesepian.
Rut - Saat di mana hasrat biologis alpha untuk kawin menjadi-jadi dan di luar kontrol diri. Biasanya terjadi selama seminggu atau lebih.
A/N :
Kosakata akan ditambah seiring berjalannya cerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rogue • ABO Min Yoongi
FanfictionHyunji adalah seorang rogue. Bertahun-tahun ia hidup dalam sepi sembari berkelana di hutan. Ia kira hidupnya sudah sedemikian pahit, hingga suatu hari Moon Goddess mempertemukan ia dengan matenya. Genre: romance, heavy angst, ABO Trigger Warning...