"Datangnya cinta tak pernah bisa ditebak. Berlalunya cinta tak pernah ada yang meminta. Semua yang terjadi karena cinta tidak pernah terkira-kira. Seperti itulah cinta, bisa bahagia, bisa pula mengundang derita. Siapa pun makhluk di bumi ini tentu pernah merasakan cinta dalam hidupnya. Begitu berani mengenal cinta, maka bersiaplah menghadapi realita. Getar-getirnya yang terkadang membuat patah hati harus diterima bilamana terjadi." — Ullan Pralihanta
•
"Realita adalah ilusi, hanya saja, sifatnya memaksa." — Albert Einstein
.
.
.🦋 NaruHina Annual Event 2021: NaruHina Tragedy Day 12 🦋
.
.
.‘Tragedi’ dalam sebuah cerita adalah genre yang menceritakan tentang kesedihan teramat-sangat. Para tokohnya mengalami kesengsaraan lahir dan batin yang luar biasa tragis. Mencakup kesedihan dan kecemasan yang turut membawa suasana haru, mengesankan perasaan ‘sakit’ pada para penikmat karya.
NaruHina Tragedy Days adalah event tahunan NaruHina pada tanggal 7 Juli. Tanggal tersebut dipilih sebab bersumber dari kalkulasi angka chapter 437 di serial manga Naruto.
Chapter ini merupakan salah satu hints paling penting dan memorial bagi kita—NaruHina Lovers—karena dalam chapter ini menampilkan salah satu adegan NaruHina yang sangat impresif; deklarasi cinta Hinata pada Naruto saat Pain menginvasi Konoha.
Mengapa event ini tetap ada meski Naruhina telah Canon?
Jawabannya, agar kita selalu mengingat bila dahulu banyak kemungkinan terjadi di anime Naruto. Agar kita tetap ingat bahwa sebagai NaruHina Lovers kita sempat memiliki masa-masa kelam. Situasi dan kondisi yang membuat mental breakdown dengan hints-hints yang mencetus nyeri, juga semangat yang nyaris patah.
•
NaruHina Tragedy Day 12 presents:
•
Satu kepakan sayap kecil yang menciptakan tornado.
Dari sebuah sentuhan yang sederhana, dua tatapan yang sekilas bertemu, menciptakan cinta yang begitu besar, perasaan mendamba yang begitu dalam. Haus akan kebersamaan. Namun, akankah jalinan cinta itu cukup kuat untuk menghadapi kenyataan begitu pahit, perbedaan yang begitu curam?
Seperti sayap kecil kupu-kupu yang berusaha mengubah takdir, dua orang yang saling berbagi rasa berusaha melawan terjalnya jalan kehidupan yang ada di hadapan mereka. Sebuah realita.
Dalam NHTD 12 kali ini mengangkat tema besar, yaitu:
NaruHina Melawan Realita
KAMU SEDANG MEMBACA
NaruHina Annual Event
FanfictionNHAE (NaruHina Annual Event) ialah events yang diselenggarakan untuk mengapresiasi pair tercinta kita, NaruHina. Acara tahunan ini sebuah perayaan guna mengapresiasi rasa suka dan sayang kita terhadap NaruHina. NaruHina Annual Event sendiri dibagi m...