.
.
.
Halo, lama tak bersua, ya?
Rindu yang membara ini, sebetulnya juga kami simpan dalam batin. Kegelisahan yang sejujurnya terasa menghunjam jiwa, tetapi apa mau dikata...
... tahun 2023 ini. NaruHina Annual Event sebenarnya telah Hiatus sementara. Setidaknya, itu yang kami harapkan.
Kami, segenap panitia inti NaruHina Annual Event, memohon maaf sebesar-besarnya karena dengan berat hati terpaksa harus menghentikan rangkaian event-event tahun ini.
Kenapa?
Tentu, rasanya bohong kalau kesibukan bukan salah satu hal utama. Para panitia inti tahun ini dikalahkan kesibukan dunia nyata, lebih-lebih dari tahun-tahun sebelumnya. Ada yang sudah bekerja demi mencari penghasilan; ada yang masih merangkai tugas akhir demi mengejar gelar; dan sebagainya. Open recruitment kepanitiaan pun tidak dapat dilakukan dengan baik oleh alasan-alasan sebelumnya, belum dapat menyaring banyak orang yang betul-betul berkomitmen mencurahkan segala pikiran dan tenaga demi event ini. Beberapa anggota kepanitiaan tahun-tahun sebelumnya pun telah dihajar kesibukan yang serupa.
Keputusan yang berat, tetapi kami juga tidak dapat memaksakan diri maupun orang-orang.
Jadilah, inilah jalan yang kami ambil.
Doakan agar NaruHina cepat bangun di pagi hari yang cerah, ya! Tunggu kami di tahun depan! 🧡💜Berikut link untuk mengunduh gambar yang dapat dijadikan wallpaper ponsel ataupun profil akun media sosial, tapi untuk tidak dikomersilkan, ya!!!
bit.ly/NaruHinaTidur
Terima kasih atas segalanya di tahun-tahun lalu, semua! Sekali lagi, mohon maaf sebesar-besarnya karena telah menidurkan NHAE untuk tahun ini. Evaluasi event, cuap-cuap, atau melampiaskan sesuatu (karena kami menyadari dengan jelas, event-event sebelumnya pun masih memiliki banyak kekurangan) selalu terbuka untuk menjadi pembelajaran untuk kami:
bit.ly/EvaluasiNHAE
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
NaruHina Annual Event
FanfictionNHAE (NaruHina Annual Event) ialah events yang diselenggarakan untuk mengapresiasi pair tercinta kita, NaruHina. Acara tahunan ini sebuah perayaan guna mengapresiasi rasa suka dan sayang kita terhadap NaruHina. NaruHina Annual Event sendiri dibagi m...