Halo, NaruHina Lovers! Kami bahwa event mengumumkan NaruHina Fluffy Day 13 telah resmi berakhir. Kami segenap panitia NHFD13 berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh author dan fanartist yang telah menyumbangkan karyanya, para pembaca setia, serta kepada teman-teman yang tetap mendukung perjalanan NaruHina Annual Event dari awal sampai saat ini.
NaruHina Fluffy Days 13/2022 ini sedikit berbeda dari sebelum-sebelumnya karena event kali ini bersifat non kompetisi. Maka dari itu sebagai bentuk apresiasi dari kami, setiap partisipan akan mendapatkan sertifikat dan tentunya kita juga menikmati acara event ini hingga selesai. Semoga event ini dapat menjadi pacuan kita untuk terus menghasilkan karya yang berkualitas dan menumbuhkan rasa sayang yang semakin dalam terhadap pairing kita tercinta NaruHina.
E-sertifikat para partisipan diunduh melalui link ini:
http://bit.ly/SertifikatNHFD13
Apabila terdapat kerusakan link/kesalahan pengejaan nama dapat memberikan konfirmasi melalui panitia terkait.
Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam event ini. Tetap berkarya dan nantikan event NaruHina yang selanjutnya(๑•ᴗ•๑)♡
Terima kasih kami ucapkan pula kepada Azhuury, atas karya indahnya untuk penutup juga menjadi e-sertifikat( ◜‿◝ )♡
.
.
.Namun, jangan dahulu beranjak dari halaman ini karena kami akan membawa sebuah kabar bahagia lainnya.
Yup, seperti judul, kami akan mengadakan Giveaway khusus, sekaligus merayakan hari nan Fitri tahun ini.
.
.
.Apa saja hadiahnya?
Pokoknya set spesial NaruHina kita tersayang untuk tiga orang(~ ̄³ ̄)~
.
.
.Apa saja syaratnya?
Gampang banget, kok!
• Dapat diikuti oleh semua orang. Mau partisipan, atau sekadar pembaca/penikmat.
• Pastikan kamu menyukai/mengikuti fanspage (FB)/Wattpad/Twitter NaruHina Annual Event (salah satu atau salah duanya saja tidak apa-apa, tergantung media sosial yang kamu miliki).
• Komentar di lapak ini; dari seluruh entri NaruHina Fluffy Day 13 (fanfiksi dan fanart) adakah fanwork yang kamu favoritkan dan alasan mengapa kamu suka fanworknya. Lebih dari satu juga tidak masalah, yang terniat pasti memiliki nilai lebih tersendiri.
• Periode giveaway dari tanggal 3 Mei 2022-10 Mei 2022.
• Pemenang diumumkan tanggal 12 Mei 2022 nanti, untuk tiga orang pemenang.
.
.
.🧡 Pengumuman Pemenang Giveaway NaruHina Fluffy Day 13 💜
Halo NaruHinaLovers!
Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih atas partisipasi kalian di giveaway NHFD13!♡ Serta kami ingin meminta maaf karena akun NHAE sempat bermasalah dan tidak bisa diakses sehingga pengumuman pemenangnya terpaksa kami undur. ಥ‿ಥ Dan inilah para pemenang Giveaway NaruHina Fluffy Day 13!
Selamat kepada;
Syanatachan, Affinkun, dan stayoung_xx ♡(> ਊ <)♡Silakan mengirimkan konfirmasi dan alamat kalian via DM Wattpad, ya (。・ω・。)ノ♡
.
.
.
[ Jangan lupa event NaruHina selanjutnya di 7.7! ]
.
.
.Salam
Panitia NHAE 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
NaruHina Annual Event
FanfictionNHAE (NaruHina Annual Event) ialah events yang diselenggarakan untuk mengapresiasi pair tercinta kita, NaruHina. Acara tahunan ini sebuah perayaan guna mengapresiasi rasa suka dan sayang kita terhadap NaruHina. NaruHina Annual Event sendiri dibagi m...