”Tuhan punya caranya sendiri untuk memberi kebahagiaan kepada tiap umatnya. Cinta ada di mana-mana. Selalu dapat kita raih selama kita tak enggan menjemputnya.”—Nastiti Deny, (Bukan) Salah Waktu.
•
“Semenjak kita lahir sudah berapa banyak orang yang kita temui? Kemungkinan untuk saling cinta bagaikan rumitnya astronomi, bagaikan ditarik oleh kekuatan takdir. Jawabannya masa depan. Sekarang sedang jatuh cinta." —JKT48, Sekarang Sedang Jatuh Cinta.
.
.
.🧡NaruHina Fluffy Day 13/2022💜
(10 April 2022-23 April 2022)
Event HFNH (Hari Fluffy NaruHina) atau NHFD (NaruHina Fluffy Day) jatuh pada tanggal 10 April setiap tahunnya. Pengertian ‘Fluffy’ itu sendiri adalah di mana alur sebuah fanfiksi tidak ada kecemasan dan mengambil suasana romantis yang ringan dan menyenangkan, sesuatu yang dapat meninggalkan perasaan 'hangat' bagi para penikmat.
.
.
.Jadwal Acara event NaruHina Fluffy Day 13/2022:
1-9 April: masa sosialisasi
event.
10-23 April: masa
publikasi karya.
24: rekapitulasi karya masuk dan penutupan.
25-28 April: pembagian sertifikat.
29 April: acara singkat yang masih berkenaan dengan NHFD 13, ditunggu..
.
.Kepanitiaan NHFD13
Panitia terdiri dari 3 panitia inti dan satu penanggung jawab. Dibantu dengan:
Tim Humas:
ManuelaJacklyn
Cicikun
natalianayoungTim DKV:
Limechea (Twitter)
Azhuury (Twitter)
Dan satu orang yang bergabung secara anonim.
.
.NaruHina Fluffy Day 13 presents:
Tahun 2022 ini, rangkaian NaruHina Annual Event, terutama NHFD telah mencapai usia yang ke-13 tahun. Sampai di angka 13 bukanlah hal yang mudah. Maka dari itu, di usia remaja event ini kami mempersembahkan sebuah tema yang kiranya akan membekas.
Dalam NHFD 13 kali ini mengangkat tema besar, yaitu:
Ada Cinta Kita di NaruHina
.
Cinta katanya tak memandang usia. Dari anak-anak kecil yang mencintai kehidupan bahagia, mendamba dewasa. Remaja di mana jiwa meledak-ledak atas nama bebas dan cinta. Dan ketika dewasa, ada yang berpeluh mencari pun nan menuai segala bunga dan buah cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
NaruHina Annual Event
ФанфикNHAE (NaruHina Annual Event) ialah events yang diselenggarakan untuk mengapresiasi pair tercinta kita, NaruHina. Acara tahunan ini sebuah perayaan guna mengapresiasi rasa suka dan sayang kita terhadap NaruHina. NaruHina Annual Event sendiri dibagi m...