"Saya lebih dari iblis; Saya seorang manusia. Saya dapat melakukan satu hal yang iblis sendiri tidak bisa lakukan-saya bisa mati." —Gilbert Keith Chesterton.
"Aku harus tabah, kubisikkan pada diri sendiri. Takkan ada yang menolong kau! Semua setan dan iblis sudah mengepung aku."—Pramoedya Ananta Toer.
•
•
•NaruHina Dark Day 11/2021
Kegelapan bisa muncul dari mana saja dari sisi terdalam manusia. Setiap sosok manusia memiliki sisi tergelapnya masing-masing. Berasal dari hasrat yang tidak bisa diraih, cinta tak terbalas, dari keinginan atau tujuan yang tidak dapat dicapai, atau terpaksa melepaskan keinginannya karena satu dan lain hal.
Sehingga dia, manusia, dapat melakukan hal-hal yang buruk atau mengalami hal-hal atau nasib yang buruk. Balas dendam, kebencian. Manusia dapat menggunakan segala, yang kiranya pernah terpikir oleh mereka takkan disentuh. Menggunakan benda tajam, menggunakan ilmu hitam, benda-benda yang memiliki kekuatan buruk atau dihuni arwah jahat dan bisa mempengaruhi pemiliknya, seperti kotak pandora yang membawa seluruh kejahatan manusia. Jikalau sudah tak lagi bernyawa pun, manusia dapat menjadi hantu dan arwah penasaran yang memiliki urusan yang belum selesai di dunia ini.
Semuanya karena manusia memiliki iblis dalam gelapnya emosi masing-masing.
.
.
.Jadwal Acara event NaruHina Dark Day 11/2021:
20-30 Oktober: masa sosialisasi
event.
31 Oktober-10 November: masa
publikasi karya.
11 November: rekapitulasi karya
masuk.
12-15 November: pembagian sertifikat..
.
.NaruHina Dark Day 2021 mempersembahkan:
All the Devils in You
Ada sebuah urban legend di kota X. Bertahan dan mendasar bagai sebuah mitologi. Tentang sebuah benda keramat yang dihuni oleh roh jahat. Roh jahat yang digambarkan memiliki seluruh 7 dosa besar manusia. Tidak ada yang tahu asal muasal rumor itu, tetapi banyak orang yang mempercayainya. Ada satu kuil yang berada di area terpencil kota itu, yang kini sudah terbengkalai dipercaya sebagai tempat tinggal roh jahat itu. Jika kau ke sana dan berhasil menemukan benda yang dirasuki roh jahat itu, maka dia akan mengabulkan keinginan terdalammu atau bahkan membantumu membalas dendam.
"Kau percaya omong kosong itu?" tanya temanku, tersenyum sebelum mendudukkan tubuhnya di kursi bus yang akan membawa kita berdua ke kota X.
"Tentu saja tidak, mana mungkin aku percaya hal yang tidak masuk akal begitu. Tapi seperti akan seru juga kalau kita berkunjung ke tempat itu? Bagaimana menurutmu?"
"Untuk apa? Anggaplah kita berhasil menemukan benda itu, apa yang akan kau lakukan? Berdoa padanya?" tanyanya lagi, kemudian dia agak terkekeh singkat. "Mungkin, jika itu benar, aku ingin pindah dari dunia ini. Menuju isekai. Kadang aku lelah menghadapi dunia yang seperti ini. Namun, rasanya jelas tidak mungkin, 'kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
NaruHina Annual Event
FanfictionNHAE (NaruHina Annual Event) ialah events yang diselenggarakan untuk mengapresiasi pair tercinta kita, NaruHina. Acara tahunan ini sebuah perayaan guna mengapresiasi rasa suka dan sayang kita terhadap NaruHina. NaruHina Annual Event sendiri dibagi m...