Nafsu Pertama

19.1K 263 0
                                    

Namaku Farhan Fachradiba, aku adalah seorang laki-laki desa yang walaupun terlahir di kampung tapi aku suka mengikuti info dunia luar terkini jadi aku smart, selalu catch-up dan up-to-date. Aku beruntung dikaruniai dengan paras rupawan, kulit halus, putih bersih, dan bibir penuh nan merah merekah serta tubuh sintal layaknya perempuan tapi eitss aku sama sekali tidak berperilaku kebanci-bancian ya.

Aku juga tipe anak yang rajin, murah senyum plus lesung pipi dan ramah, yaa kalau jaman sekarang dibilangnya Friendly lah, mungkin itu yang membuat para gadis-gadis di desaku bisa langsung merasa nyaman untuk dekat dan tidak segan bermain ataupun bercanda denganku seolah-olah aku ini adalah bagian dari mereka, sementara itu kawan laki-lakiku tentu saja selalu iri karena kedekatanku dengan semua gadis-gadis yang rata-rata kembang desa.

Am I lucky? I am very lucky..

Sempat ada beberapa gadis yang secara terbuka menyukaiku dengan tendensi sexual dan ingin menjadi kekasihku. Terus perasaanku sendiri terhadap mereka? I have no idea, aku nggak ngerti lah, aku cuma menganggap mereka semua teman aja, tapi memang ya ada beberapa sih yang aku suka karena secara wajah memang mereka cantik dan mereka nggak menolak ketika kuajak berpelukan bahkan berciuman, atau sekedar hanya dekat merasakan hangat.

Tapi selebihnya  jujur rangsangan secara sexual kayaknya nggak terlalu kurasakan, nggak pernah yang begitu menggebu-gebu terhadap mereka, yaudah cuma gitu aja aku nggak ada keinginan lebih untuk meneruskan.

Itu mungkin sebabnya pula gadis-gadis itu menyukaiku bahkan sampai sekarang, sampai beberapa dari mereka sudah berkeluargapun mata mereka masih bersinar ketika melihatku atau secara nggak sengaja bertemu dan mereka nggak segan untuk memeluk dan even cerita tentang rahasia-rahasia rumah tangga mereka, karena diantara kita memang nggak pernah terjadi apa-apa dan mereka merasa dihargai dengan itu.

Ini bisa jadi pelajaran ya buat laki-laki di luar sana, kalau kamu ingin dihargai dan disayangi wanita maka jangan langsung berpikir betapa empuknya payudara atau rapatnya vagina, karena wanita itu makhluk dengan hati dan rasa.

Well, iya sih kadang ada saat-saat dimana wanita lebih gila, karena banyak juga yang gatal dan beberapa temanku pernah bercerita mereka pernah bersenggama dan itu perempuan masih aja nggak ada puas-puasnya juga meski sudah disetubuhi semalam suntuk, tetap aja masih minta dirojok lagi, lagi dan lagi sampek lemas dengkulku serasa tremor kelakarnya.

Tapi pada umumnya semua wanita akan senang, bahagia, dan jatuh cinta kalau kita bisa memberi kedamaian, rasa hangat, dan cinta.

LOVE..

...

LUST 🔞Where stories live. Discover now