Nafsu Keenam

10.4K 207 2
                                    

...

Tak ingin berlama-lama aku harus segera menuntaskan rasa haus ini, meninggalkan ketek aku turun semakin ke bawah, dari bagian ulu hati kuberi kecupan di setiap jengkal perut pemuda ini. Apakah ini ganjaran yang diterima dari seorang yang setiap harinya pekerjaanya mencangkul di sawah dan kebun, ya dia mendapat perut yang rata dengan gundukan-gundukan menawan berjumlah 6, ya walupun pack-nya tidak sejelas pria-pria yang sering aku lihat di sosmed yang rajin ke pusat kebugaran, tapi percayalah this is the sexiest lean muscles I've ever seen and touch. Tak hanya kuberi kecupan tapi juga jilatan yang membuat pemuda merasa bahwa aku begitu memuja dan menginginkan tubuhnya.

Tak menunggu lama kubuka sarung yang sejak awal sudah kulonggarkan, kulihat kemaluanya menggembung sesak udah gak sabar kayaknya pengen menghirup udara malam hehe.. Udah gak muat lah di dalam celana dalam murahan warna krem pemuda itu. Ah sudah basah ternyata, precum pemuda yang menetes meresap di celana dalam, d*mn erotis banget. Dengan perasaan deg-degan takut ke-gep akhirnya aku masuk ke dalam sarung dari bawah sehingga setengah tubuhku yang bagian atas tertutup sarung. Pelan-pelan kuciumi sempak krem yang masih menutupi pusaka pemuda ini, tecium aroma khas sempak murah yang agak bau pesing campur keringat selangkangan yang anehnya membuat aku semakin ingin berlama-lama disana memanjakan syaraf-syaraf indera penciumanku.

                Ketika aku memegang karet pinggiran sempak secara reflek pemuda itu mengangkat pinggulnya sehingga aku bisa lebih gampang mlorotin-nya sampe paha. Aku tertegun nge-freeze melihat kemaluan pemuda ini yang mereka biasanya menyebutnya dengan kontol, ini kontol berwarna coklat gelap berurat-urat menonjol tergagah yang pernah aku lihat secara nyata, aku taksir panjangnya 18cm, maybe 4cm diameternya dan dengan pongahnya dia bengkok mendongak ke atas dengan palkon jamurnya yang mengkilat, ah aku lihat ada setitik precum yang mulai akan menetes, kuberanikan diri mendekat dan kujulurkan lidah menyapu lubang kencing pemuda itu dan kukecap precum yang surprisingly ternyata seenak ini rasanya asin, gurih di lidah.

I want more..

...

LUST 🔞Where stories live. Discover now