...
Apakah serakah apabila aku ingin menikmati semua ini sepuas yang aku mau? No, tonight is your night Han, pikiranku membuat pembenaran diri dan aku mengamini dengan seringaian
Ku usap-usap pubic hair-nya yang lebat dan lagi-lagi aku suka banget ndusel-ndusel di jembut selangkangan pemuda ini. Nggak sabar ingin merasakan main course kudekatkan mukaku ke kontolnya, kuhirup dalam-dalam aromanya ahh.. sangat menggugah birahi. Aku rasa nikmatnya, aku hisap daya tariknya, gak terasa air liurku netes dan perlahan aku jilati kepala kontolnya. Sang pemuda mendelik dan melenguh tak percaya dengan yang aku lakukan barusan, lalu entah enggak tau dari mana datangnya keberanian itu tapi kemudian aku masukkan kepala kontol sang pemuda ke dalam mulutku, aku benamkan perlahan-lahan ke dalam, ahh.. nikmat dan basahnya mulutku, lebih dalam lagi menyentuh tenggorokkan, lebih dalam lagi melewati kerongkongan. Ohh.. Aku pintar banget, I really good at this aku memuji diri sendiri sambil mengatur nafas dan sekarang kontolnya melesak masuk semua di dalam mulutku, sampai bibirku terbenam di kelebatan bulu-bulu jembut sang pemuda.
"Ohh Han anjing ini kamu ngapain aku Han.. Ahh sh*t Mulut kamu gila.. Anget banget Han Enak.." sang pemuda merintih dan aku jadi semakin panas membenamkan kemaluannya di kedalaman tenggorokanku. Ohh, aku suka banget sensasi ketika kepala kontolnya terasa berdenyut-denyut di dinding tenggorokanku.
Perlahan-lahan sang pemuda menarik kontolnya keluar dari tenggorokkan, melewati lidah, dan akhirnya kembali kepala kontolnya menyentuh bibirku yang udah merah dan basah. Kontolnya keras, tegang, dan mengkilat basah oleh cairan mulutku, Gagah banget. Tanpa sabar aku kembali meraih kemaluannya dengan bibir mulutku aku berikan service terbaik aku sepongin aku kulum-kulum dan sang pemuda menggeram keenakan di tandai pinggulnya sekarang meliuk-liuk ikut bergerak maju mundur mendesak-desakkan kontolnya ke dalam mulutku yang dahaga.
Merasa di atas angin sang pemuda berguling dan kini posisiku dibawahnya dan Kontolnya masih ditancapkan di mulutku dan sekarang dengan posisi tubuhnya diatas dengan mudah dia menaik turunkan pinggulnya dan mendesak-desakkan kontolnya di dalam mulutku, ya dia ngentotin mulutku dan aku menikmatinya. Aku menyukainya ketika kontolnya kembali menyentuh dinding-dinding tenggorokanku. Aku bahagia ketika mulut dan tenggorokanku terasa sesak, penuh oleh batang kontolnya yang pejal dan ngaceng keras.
Aku masih ingin lebih..
...
YOU ARE READING
LUST 🔞
Lãng mạnGimana nasib seorang anak desa yang jadi bulan-bulanan para pemuda Karang Taruna? This is the story of young LUST. ⚠️ WARNING ⛔️ Khusus 18+, Konten Dewasa Bertemakan Gay/Homosexual dengan bahasa yang vulgar Tidak cocok untuk Reader Homophobic, LGBT...