06

322 38 7
                                    

Hi good night guys...

Happy reading! <3

***

Kalau memang Jaehyun dikasi pilihan buat ngelakuin dramanya semalam dengan resiko asetnya disita daddy atau dia lempeng aja tanpa action dengan aset yang masih dia pegang sekarang, Jaehyun tentu akan milih first option. Karena Jaehyun udah yakin banget kalau rencananya pasti berbuah manis. Tapi, terbukti kan?

Walau resiko lain yang bakal diterima Jaehyun adalah kebencian Jisoo yang makin menjadi pada dirinya. Jaehyun juga yakin, Jisoo bakal jatuh cinta kok sama dia. Cinta tumbuh karena terbiasa bersama, apalagi rasa benci yang akan berubah jadi rasa sayang. Anjay, Jaehyun dangdut gais.

Sekarang Jaehyun ke sekolah aja harus nebeng sama Mingyu, karena satu satunya kawan yang dekat dengan kawasan rumah elite nya ya cuma Mingyu.

"Tumbenan lo nebeng, 5 mobil sama 3 motor lo kemana bre?" Mingyu melirik jaehyun ketika mereka baru saja keluar dari perumahan elite tempat Jaehyun tinggal.

Cowok berdimple itu mendengus sebal tetapi dalam hatinya Jaehyun juga sangat senang, "Kepo banget lo, sekali kali lo nebengin prince charming kek gue Ming. Lagian kan cocok banget, yakan?"

Mingyu mengernyit, "Cocok apaan ler?"

Jaehyun menoleh, "Ya pas gitu, gue majikan lo supir hehehehe."

"Bangsat lo Jep! Turun dari mobil gue!" Kesal Mingyu mendengar jawaban ngeselinnya Jaehyun, "Lo nyuruh gue lompat?" Ucap jaehyun dengan ekspresi dramatisnya.

"Sialan, muka lo najisin banget setan!"

Jaehyun tersenyum jahil, "Gak gue bantuin buat jadian sama Icha, mampus."

"Yahhh gak asik lo bangke!"

Sesampainya mereka disekolah, jaehyun langsung mengajak Mingyu kekantin, karena cowok itu juga gak sempet sarapan tadi. Jaehyun ini bener bener.

"Yang lain udah pada dateng?" Tanya Jaehyun pada Mingyu setelah menyuap suapan pertama nasi goreng pesanannya.

"Cek hp lu aja napa dah?"

Jaehyun mengedikkan bahunya, "Males, gimana dong?"

"Hari ini lo 2× lipat lebih nyebelin tau gak?!" Kesal Mingyu, lalu ia memilih untuk memakan roti panggangnya.

Melihat mingyu yang asik ngemil, jaehyun ngedarin pandangan kepenjuru kantin sampe akhirnya dia liat dua orang yang lagi ngobrol memasuki pintu kantin.

Buset, itu Rara nya gue kenapa bisa jalan ama Eunwoo?! Mata jaehyun melotot dan tanpa sadar kesedak nasi gorengnya.

"Uhuk uhuk"

Mingyu terkejut langsung nyodorin orange juice milik Jaehyun kepadanya, "Minum nih minum! Lo kenapa sih bisa kesedek gitu?" Jaehyun menggeleng lalu dengan cepat nyerobot gelas jusnya dan langsung meminumnya tergesa.

"Weh pelan pelan sabi kali!"

"Uhuk! Makasi Ming, lo penyelamat gue!" Ujar jaehyun setelah batuknya mereda, "Alah lebay banget," sahut Mingyu menatap jengah Jaehyun.

Young Marrie || JaesooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang