Awal

10 4 9
                                    

-BUTTER-

cast: Kim Taehyung II Jeon Jungkook II erc.
Genre: YAOI II Humor II School II love Boy
A written: Mira Kim

BXB

Homophobic go away.

Hallo Taekook Shippers!

Typo bertebrbaran

Happy Reading....

01 (Awal)

.

.

.

"Jungkook itu gampang gw dapetin,  liat aja"

Nah mau tau?  Itu Taehyung anak kelas XII IIS 3. Ganteng?  Beh gaush di Tanya. Jago banget main basket,  kaptennya juga. Orang nya cakep,  cakep bener. Banyak Yang ngejar dia di sekolah,  dari ade kelas sampe ibu kantin,  mantep!. Cewe?  Beh PlayBoy abis. Katanya ngapain ganteng kalo pacaran sama satu orang. Setiap ada orang Yang menarik lagngsung dia gebetin. Dapet sih!  Tapi pacarannya gajauh-jauh dari seminggu ataupun kurang. Dia mah orangnya ga betahan, gampang bosen juga.

Satu!  Dia cuma kang ngerdus,  kang kasi harapan. Tapi kaga pernah nembak. Dia ga pernah itu bilang 'mau gak jadi pacar gw". Paling cuma ajak jalan,  baperin deh. Terus si cewe gatahan nembak dia deh. Yaa. Dia terima.

Sebenarnya lebih ke random sih!  Kadang-kadang dia tobat. Tapi Yang namanya manusia kan gajauh dari dosa ya Yang paling deket Taehyung. Tobat nya cuma sehari kumat nya berbulan-bulan. Ampe bingung temennya. Dia terkenal se-antero sekolah. Gada Yang gatau dia. Ya iyalah orang tiap hari kerjaannya juga keliling tebar pesona. Ibaratnya ya kata si Tae itu bagi pesona itu sedekah. Ajaran sesat kan?  Nah itu.

Sekarang dia lagi jalan ke kelas nya,  abis main basket euy masih pake baju basket sama headband bikin jidad nya kepampang. Dia sugarin rambut nya ke belakang pas lewat depan rombongan cewe -ewe. Udah pada teriak mereka apalagi pas liat keringet ngalir beh kegoda iman pokoknya.

Tae senyum pogah sambil angkat satu alisnya ke temannya satu Yang lagi jalan bareng dia. Songong emang!  Temennya udah geleng-geleng kepala. Udah terlalu biasa sama kelakuakn ubnormalnya Taehyung.

Pas nyampe di kelas si Tae langsung duduk samping sahabat tercinta nya. Siapa lagi kalo bukan Jimin(?). Dia ambil tu air minumnya terus di teguk ampe abis. Sialan!

"Bagsat!  Keselek ini Te"

"Beli lagi sana"

Dih apaan udah Salah malah songong,  emang kagak ada akhlak ya. Untung jimin orang nya sabar. Kalo kagak udah di tenggelemin sama dia mah.

Jimin pergi agak kesel mukanya, si Tae udah ketawa-ketawa aja liat muka sahabatnya. Suka dia tuh bikin orang marah. Hobi kali ya?. Kelas lumayan sepi,  lagi istirahat juga. Dia gak ada temen,  nah mendingan cari degem-degem di kelas sebelas. Kan lumayan. Tadi juga baru putus sama Salah satu oacar nya,  jadi mau cari lagi biar komplit!  Guud!.

Dia pergi ke kelas XI katanya ada anak pindahan dari bandung. Cowo sih terus denger-denger anaknya manis tapi,  mirip cewe. Temennya ada Yang coba deketin anak baru itu tapi ga berhasil soalnya katanya sih galak. Si Tae mah gak takut,  siapa sih Yang ga tersepona sama dia?  Nah gitu pikirnya pede bener emang.

Dia jalan di koridor sambil sesekali kasih senyum genit ke cewe-cewe,  emang yah. Kata Taehyung tuh sehari tanpa godain anak orang serasa ga pas. Kerasa ada Yang hilang. Udah Hyper dia katanya. Heran deh kadang!  Masi ada aja orang modelan kek Tae.

Pas udah sampe,  dia langsung masuk. Kagak ijin dia mah bebas. Sekarang lagi di kelas MIA dia cari tuh cowo. Dia sih straight tapi penasaran aja!  Pengen coba hal baru buat godain cowo bukan cewe lagi. Dia liat tuh ada anak cowo pake kacamata lagi baca buku. Mukanya serius bener tapi ga nutupin kalo cowo itu tetap manis. Kebetulan di sampingnya kosong,  langusng deh dia samperin terus duduk sambil tumpu kepalanya di meja. Natep cacingan ke arah cowo itu.

-BUTTER-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang