VOTE!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sekarang masih jam tiga subuh, tapi murid-murid terpaksa bangun gegara alaram kuat bener. Itu Yang bunyiin alaram kepala panitia kamping, ini acara dadakan Dan pastinya mereka gada Yang tau. Nah sekarang mereka udah bejejer tuh kek orang siap nerima sembako, Jimin Jongkok sumpah dia ngantuk bener, udah matanya sipit ngantuk pula gak keliatan dah ini.
"Jadi, kita ada acara dadakan. Dua perwakilan dari kelompok kalian harus jalan ke tengah hutan Dan mencari bendera merah di sana, sisanya bisa menunggu di sini, Dan gantian nanti. Sisa satu orang harus mengambil bendera Yang teman kalian dapat Dan ikatkan di atas pohon, bisa? "
Bisa gak bisa ya harus bisa, Jimin serasa mo kabur aja ini mah. Kapok dia, ga akan ikutan kamping lagi. Nyusahin aja. Udah deh ya mereka berunding tuh sapa sama siapa. Malah di suruh nyari bendera merah malan-malam gini, mampus dsh kalo ketemu kuntilanak. Mereka biar adil ompimpa aja, eh taunya grub pertama Tete ma Mingyu. Nereka ompimpa lagi Dan ternyata grub keduanya---Jungkook ma Vino. Jungkook mau protes tapi nanti dikira ada apa-apa. Yaudah dia terima aja semoga gada hal buruk Yang terjadi. Toh dia bisa beladiri awas aja kalo sampe Vino ngapa-ngapain.
Jadi ini Tae ma Mingyu udah jalan, cuma di kasi senter kecil doang woy, hampir sebesar leser aja. Tae jalan di depan bawa senter biarin Mingyu di belakang Yang nyungsep terus gegara gelap. Tae minta di anjingin emang, udah tau gelap malah ninggalin.
"Bang tungguin napa? ' ini Mingyu ketinggalan woy, abang nya emang gada akhlak.
Srkk srkk
Nah alih-alih pas jalan mereka denger bunyi kresek-kresek di semak-semak, otomatis mereka berhenti. Tae udah peluh kasar gimana kalo itu tuyul, udah uang dia ga banyak lagi, itu juga buat modal nikah ma Jungkook mwehehe. Mereka liat-liatan walaupun gak keliatan, iya lah dua duanya aja item butek gitu dah gelap lagi ya mana keliatan lah. Malah setiap rombongan arah nya beda - beda lagi. Mereka isyarat satu dua tiga mo buka semak-semak itu bareng. Pas hitungan ketiga haaa--gada papa deng. Palingan juga kodok, bikin nyali mereka kiut ada. Mingyu sumpahin kodoknya mati ke injak. Jahatnya!!
"Bang cepetan ah, banyak nyamuk ini"
"Sabar tolol, lu kira gampang? "
Mingyu punya ide, dia berhenti aja lupa dia kalo dia bawa HP. Udah deh dia biarin tuh Tae ngoceh sendirian di depan dikirannya Minguu ada. Mingyu ke samping, dia idupin flash nya dikit aja biar Tae gak sadar. Dasar adek Lucknuth.
"Harusnya Lo Yang nyari kan gw lebih tua! " nah kan masih ngoceh.
"Ming, kok Lo diem aja sih? " nah karena gada respons dari tadi Tae balik badan. Taunya Mingyu gada. Kurang ajar ya, dia kan takut. Dia kan ganteng nih gimana kalo di ajak dinner ma Kuntilanak coba, secara cogan gitu loh.
KAMU SEDANG MEMBACA
-BUTTER-
De Todoperjalanan cinta dua anak SMA, Bernama Kim Taehyung si PlayBoy, dan Jeon Jungkook murid pindahan Bandung yang manis, bergigi kelinci, namun sadis [END]