Ghosting and Mama

2 2 0
                                    

-BUTTER-

cast: Kim Taehyung II Jeon Jungkook II erc.
Genre: YAOI II Humor II School II love Boy
A written: Mira Kim

BXB

Homophobic go away.

Hallo Taekook Shippers!

Typo bertebrbaran

Happy Reading....

05 (Ghoasting and Mama!)

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Nah hari ini pertandingannya,  anak SMA Hindia Belanda pake baju basket warna putih ma Biru ada garis merah nya juga. Tu baju nampakin ketiak beh si Tete ganteng bener apalagi nampakin otot-otot nya otomatis anak SMA Bandung terutama Yang cewe udah treak histeris. Itu tuh pas dia gantungin badannya di ring ototnya keliatan kokoh babget buat angkat badannya Jungkook. Hehe kagak.

Taehyung masih centil, dia sugarin rambutnya pas udah berhasil masukin bola gatau aja Jungkook udah kesel di samping lapangan. Dia ala-ala kasi kissbye segala bahkan dari cewe-cewe itu ada yang mimisan sangking gak kuatnya.

Jungkook duduk sendiri,  yhahaha kasihan. Gak deng,  tapi ini nih ada satu cowo Yang nyamperin dia terus duduk di sampingnya. Jungkook kayaknya kenal di tambah ini bukan anak sekolah dia. Bukan si Kiming juga.

"Lo lupa ya sama gw? "

"Siapa? "

"Bandung,  24 Oktober 2020"

Badan Jungkook otomatis tegang pas si cowo nyebutin tanggal itu. Tanggal itu Dan hari itu dia gak akan pernah lupa. Hari itu hari yang bisa di bilang paling buat dia bahagia. Hari itu, Kakak tingkat nya Yang dari awal masuk SMA dia suka akhirnya nembak dia. Tapi,  Jungkook juga ga nutupin kalo hari itu adalah hari dia ambil keputusan Yang Salah,  dia nerima cowo Yang Salah. Dan itu penyesalan terbsar di hidup nya dia.

"Gw pergi! " Jungkook mau pergi,  tapi tangannya di tahan. Dia udah usaha nahan tangis,  tau kalian dia putus dengan gak elit nya. Gak ada kata putus di antara mereka tapi Jungkook udah cukup kecewa pas liat cowo Yang paling dia sayang ciuman sama cewe lain di bawah pu'un. Dia ikut pindah ke Jakarta dan mutusin untuk lupain semuanya,  niatnya ke Bandung buat liburan dia juga ga nyangka lawan tim sekolahnya itu ternyata sekolah tempat mantannya.

"Lepasin tangan Gw! " kata Jungkook mutlak.

"Lo kenapa ninggalin gw, kenapa Lo lupain gitu aja soal kita. Lo tega sama gw,  Jung"

"TEGA KATA LO? Gatau kan Lo seberapa sakit nya gw. Gw nungguin Lo sadar bertahun-tahun kak,  dan pas kita udah jadian ternyata Lo gak bener-bener sayang sama gw. Gw Salah udah nerima Lo. Lo,  orang terbusuk Yang pernah ada di hidup gw. Mana cewe Lo?  MANA?. Gw udah mutusin buat lupain Lo jadi jangan pernah ungkit soal itu lagi" dia ngomong sambil teriak terus nangis,  ga perduli lagi sama temen-temennya yang pada liatin.

Taehyung berhenti main,  bahkan bola Yang tadi di tangan dia udah di rebut. Dia kaget ngeliat Jungkook sama cowo,  nangis lagi. Taehyung abaikan teriakan temennya, dia milih samperin Jungkook sama cowo itu.

"Jung!  Siapa Lo? "

"Lo Yang siapa,  ini urisan gw sama pacar gw,  jangan ikut campur! "

"Pacar?  Kita udah putus kak. Hati aku udah mati,  dan kakak Yang udah buat hati aku mati"

-BUTTER-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang