Hari selasa, biasanya sih hari ini ga terlalu spesial yah, yah biasa-biasa aja. Gada acara apa-apa juga. Ini Jungkook baru dateng, di anterin Bundanya sampe depan pagar. Baru aja mau masuk eh taunya si Tae baru dateng ama si Ireng a.k.a motor itemnnya. Dia liat Bunda langsung sumbringah, iyalah kan camer. Dia salim tuh tangan Bunda terus senyum ganteng sok tulus.
"Bunda cantik banget pagi ini! " nah kan udah ga mempan gombalin anaknya sekarang malah gombalin Bundanya hadehh.
"Bisa aja kamu? Berangkat sekolah sendiri Tae? "
"Iya Bunda, abisnya mau jemput Jungkook, Jungkook nya gamau" ini nih bukan gamau ya, kalian ingat kan senen semalam pas dia di boncengin Tae kek naik mobil yang ada di Pou itu lo yang jalannya sebentar laju, sebentar engga. Bikin kesel aja!
"Mau kok, besok jemput aja. Lagian kakaknya sibuk gak bisa anterin! "
"Bunda!" ini anaknya yang dari tadi diem ngerungut, iya lah dia kan gamau malah di bolehin lagi sama Bunda.
"Siap Bunda cantik! " agak genit yah? Tae mah siap-siap aja orang dia seneng kok hehe. Lumayan pagi-pagi bisa ngerasain ke-uwwuan dada Jungkook yang kenyel, astagfirullah istigfar woy.
Udah deh ya Bunda pergi, Jungkook masuk ke pekarangan sekolah sedangkan Tae lanjut masukin motor nya di parkiran. Udah gitu dia kejer pacar nya, bagus ya di tinggalin gitu aja. Liat aja dia tinggalin entar.
"Kiw! Senyum dong manis! " nah sekarang malah godain Jungkook, iya sih mukanya manyun mulu kek anak-anak yang gundu nya di curi temen.
Jungkook jalan aja, anggap Tae gak ada. Dia lagi males debat jadi yahh begini.
"Te! Anjing lo ya ninggalin gw! " Tae sama Jungkook balik badan, eh taunya Jimin lagi ngos-ngosan keringetan lagi abis kek lari maraton seratus kilo. Tae ketawa ngakak, Jungkook diem masih ga ngerti soalnya.
Plakk..!
Jimin samperin terus geplak pala temennya, emang ya minta di pites. Tau kalian? Tadi sebenarnya Tae pergi sekolah ma Jimin, tapi mereka berhenti gegara Jimin beli roti di warung, ya gajauh sih dari sekolahan sekitar seratus meter aja. Pas Tae nunggu dia liat mobil Bunda di gerbang sekolah nah dia tancep gas tuh total lupa smaa Jimin gegara pengen caper.
"Lupa gw Jim" dia ngomong tapi masih ketawa.
"Eh dek ipar--"
"Kakak ku Jomblo" nah kan, belum selese ngomong juga udah di potong ma Jungkook. Dia ketus banget jawabnya tapi Jimin kagak patah semangat gasstross.
"Nih kasi bang Yoongi, gw beliin" Jimin ngasi kaset kayakanya lagu yang di pengen Yoongi deh, bagus ya abis ini mau jajan pake uang siapa Jim? Pasti Tae kagi deh.
"Upahnya traktir susu pisang ma cimol ya! " bagi Jungkook mah apa-ala juga harus ada untungnya buat dia.
"Siaaapp, entar Tete bayarin! "
"Bangke, gw diem aja setan! "
Udah deh ya mereka jalan lagi sambil becanda, Tae anterin Jungkook dulu ke kelasnya. Padahal dia ga minta, tapi mau aja takut pacarnya di colek ama yang lain. Gaboleh ya, Jungkook hak patennya pokoknya.
"Makasih! " ini Tae yang ngomong, iya udah di anterin Jungkook gak bilang apa-apa malah main masuk aja lagi. Kok kurang ajar ya?
"Sama-sama! " mampus Jungkook jawab gitu lagi, emang gatau terimakasih. Ya iyalah kan Jungkook ga minta walaupun seneng di anterin pacar.
Bel udah bunyi, Tae buru-buru ke kelasnya. Jam pertama yang masuk killer bisa abis dia. Malah gabawa buku lagi kan harus minjem dulu ama degemnnya, ga lupa kan kalian kalo isi tas nya Tae perlengkapan kegantengan doang? Nah itu!
KAMU SEDANG MEMBACA
-BUTTER-
Randomperjalanan cinta dua anak SMA, Bernama Kim Taehyung si PlayBoy, dan Jeon Jungkook murid pindahan Bandung yang manis, bergigi kelinci, namun sadis [END]