Angel

2 1 0
                                    

-BUTTER-

Cast: Kim Taehyung(TOP) II Jeon Jungkook(BOT)
Genre: Fiksi II School II Life II Love Boy II Adult
A Written: Mira Kim

o(iДi)oBOY X BOYo(iДi)o

・゚゚・(>д<)・゚゚・Homophobic Go Away, and Hallo TaeKook Shippers・゚゚・(>д<)・゚゚・

Part 08 (Angel)

Typo berterbaran...

And Happy Reading epribadeh...

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Kepada,  Bendera Merah Putih,  Hormat..... Grak! "

Nah biasanya kalo denger begituan hari senen kah,  wih itu suara menggelegar banget tebak coba suara siapa. Ya suara Jungkook lah. Gagah banget bikin beberapa hati melehoy. Tapi gak dia udah jadi milik Tae kalo kalian lupa. Tae senyum pogah ke temen-temnnya sok-sokan kan padahal kan Yang gagah gitu Jungkook bukan dia.

"Pacar gw tu boss" dia ngomong songong bener,  jimin udah roling matanya malu dia punga temen kek Tae. Ya tapi mau gimana lagi ya cuma Tae Yang sering jajanin dia hehe.

Ngomong-ngomong soal Jimin,  dari sabtu malem kemaren dia seneng. Selain bisa ketemu ayang Yoongi dia juga bisa dapet nomornya dong. Kebayang ga sih kalian punya gebetan terus dapeg nomornya. Melayang ga tuh hati,  ga perlu minum alkohol juga udah melayang kan. Ya walaupun harus cari alasan biar dapet nah Jimin alasannya "biar bisa ngabarin kalo Jungkook kenapa-napa" emang yah kalo udah suka semua di korbanin. Kapan lah penantian ini akan berakhir itu versi lebay nya jimin.

Udah ya ini barisan pada ribut,  gimana gak Jungkook kan di depan jadi pemimpin upacara. Temen-temennya kewalahan dikira Jungkook ga denger kali ya. Dia tuh denger telinga nya aja gerak mulu kek lelinci. Awas aja siap siap deh dia kasi hukuman kalo udah siap upacara.

Pas upacara udah selesai seperti biasa tugas nya Jungkook kasi hukuman. Gosong-gosong dah tu murid kek ikan asin. Siapa suruh mentang-mentang dia jadi petugas malah se-enak dengkul.

Ohya bulan depan anak SMA nya bakal UTS tuh nah lepas UTS Jungkook bakal sibuk banget ngurusin Pensi buat kelas XII biasalah. Sebenarnya sih acara kecil-kecilan aja buat ngehibur murid-murid juga habis puyeng ujian. Sekalian pas persiapan buat pensi bakal ngadain lomba juga.

Pas udah dia jalan tuh ama temen-temennya. Mereka becandaan mulu malah ngomongnya treak-treak lagi kek di hutan. Emang gada adab ya malu Jungkook tuh.

"Berisik woy" nah ini triakan Salah satu murid Yang keganggu.

"Apa?  Kalo gak mau berisik tinggal di hutan sana" nyinyir Bambam ya!

"Iya temennya ikan" Hansol tolong otaknya di pake hiks..

"Monyet,  bego" ini Bambam benerin sambil geplak kepala Hansol kagak kira-kira woy kuat bener. Awas entar amnesia.

Udah deh Jungkook mau jalan duluan,  tapi---keburu di triakin sama pacar. Ciee pagi-pagi di triakin pacar. Bikin dag dig dug serr aja. Malah langsung di gandeng lagi tangannya. Mukanya merah malu di liatin ama temen-temennya.

"Nih sarapan dari Mama"

"Makasih,  Kak"

"Ciee dapat sarapan dari calon mertua" bulshing anjirr..

-BUTTER-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang