Karna ada yang minta buat lanjut, jadi gue lanjutin deh🤣
Kafenya ada 3 lantai.
Tempatnya juga sangat bersih dan nyaman. Dan yang paling terpenting sangat aman untuk seorang Idol seperti Sunghoon.
Kata Sunghoon, kafe ini juga banyak di datengin Idol , Artis bahkan tak jarang di datengin oleh pengusaha buat di jadiin tempat pertemuan bisnis.
Pokoknya senyaman itu Kafenya dan Junkyu baru mengetahuinya. Padahal tempatnya sangat dekat dengan rumahnya.
Sunghoon aja sampai heran.
"Makanya Kyuu, jangan keseringan ngejejelin hari Lo sama Buku! . Jalan-jalan juga perlu kali, REPRSINH. Biar Lo gak kayak Perawan purba! , Kafe sebagus ini di depan lobang idung Lo- Lo malah gak tau!! Ck! Ck! Ck! "
Sunghoon masih ngomel.
Bener-bener gak habis pikir.
Junkyu-nya sih diem aja.
Mereka sampai di lantai 2. Tempatnya agak tertutup tetapi gak menutupi ke indahan Disain dan dekorasi tempat yang terlihat begitu elegan dan sangat nyaman.
Pengunjungnya juga lebih sedikit dari pada di lantai bawah.
Memang, lantai 2 di khususkan untuk orang-orang tertentu saja.
"Eh?? "
"Apa lagi sekarang? "
Sunghoon tiba-tiba saja berhenti berjalan, hal tersebut juga membuat Junkyu otomatis ikutan berhenti berjalan. Ia menatap Sunghoon bingung.
"Ada temen gue, samperin yuk? "
Belum juga Junkyu nyahut.
Sunghoon udah duluan ngegandeng tangan Junkyu dan menyeretnya mendekati sebuah meja dengan 3 orang pria sebagai penghuninya.
"Hai Bro! "
Sunghoon menyapanya.
Ketiga pria itu kompak menoleh.
"Sunghoon! "
"Kak Sunghoon! "
"Hei Hoon! "
"Woah! Sebuah kebetulan banget ketemu kalian di sini" Sunghoon langsung aja duduk di kursi yang kosong . Gak lupa narik serta tangan Junkyu buat ikutan duduk di sebelahnya.
"Hehe.., Kak Hoonie pulang? "
"Iya Nih, Hwan"
Iya itu Junghwan. Dan 2 pria lainnya tentu saja Jaehyuk dan Jeongwoo.
Mereka berteman baik dengan Sunghoon.
"Gimana kabar? " Jaehyuk nanya sambil ngelirik ke arah Junkyu yang dari tadi diem bingung menatapi mereka " Eum... Itu... Temen Lo? "
"Eh? "
Sunghoon menepuk dahinya, ia kelupaan.
Karna saking senengnya ketemu sama temen, ia jadi melupakan seseorang. Kim Junkyu si tetangga.
"Aduh! Maaf- maaf Kyu hehehe! "
Sunghoon senyum gak enak ke Junkyu tetapi Junkyu malah bodo amat.
KAMU SEDANG MEMBACA
💞Love Myself💞 {JaeKyu} ☑️
RomantikJaehyuk x Junkyu Bxb Love Myself 💞 By. Re_01Line Start:10-06_2021 End: 27- 08- 2021