"Jaehyuk... Terimakasih"
"Hah? "
"Terimakasih Jaehyuk, terimakasih karena sudah memberikan ku keberanian. Berkat mu.. Hari ini aku bisa tersenyum, bisa hidup seperti remaja pada umumnya. Aku sangat menikmati hidupku yang sekarang dan itu semua berkat dirimu . Terimakasih" Ungkapnya tulus, Junkyu memeluk tubuh Jaehyuk erat.
Jaehyuk hanya bisa diam membeku.
Setelah beberapa saat Jaehyuk membalas pelukan Junkyu. Keduanya sama-sama tersenyum lembut.
Bagi Kim Junkyu, Yoon Jaehyuk adalah Malaikat tak bersayapnya. Yang membawanya pada sebuah cahaya kehidupan yang baru.
Kini kehidupan seorang Kim Junkyu sudah jauh lebih baik .
Kedua orang tuanya kini sudah mulai memperhatikannya.
Setelah kejadian seminggu yang lalu, dimalam dimana Junkyu mengeluh lelah kepada kedua orang tuanya. Esoknya kedua orang tua Junkyu pulang. Menyabut kedatangan Junkyu yang saat itu baru saja kembali dari Chungju. Rumah Jaehyuk.
Mereka memeluk Junkyu dan meminta maaf.Merupakan hari yang paling membahagiakan, ditambah dengan persahabatannya dengan Watanabe Haruto yang kini sudah kembali membaik.
Iya, setelah malam itu juga Kim Junkyu dan Watanabe Haruto kembali menjadi sepasang Sahabat.
Sudah tak ada lagi Kim Junkyu yang kaku, cuek dan Dingin.
Kini hanya ada Kim Junkyu yang ceria, ramah dan murah senyum.
Dan itu semua bisa terjadi hanya karena Yoon Jaehyuk.
Seorang yang Junkyu sebut sebagai seorang Malaikat tak bersayap. Yang pernah mengatakan padanya...
" Cintai dirimu sendiri terlebih dahulu Barulah Setelahnya kamu bisa menyayangi dan mencintai orang lain"
Yoon Jaehyuk.
****
4 bulan kemudian....
"Oh ya ampun! Gue kira lo gak akan dateng! Kok lama? " Rengut Jihoon Seraya menarik tangan Junkyu memasuki gedung.
Tempat dimana saat ini 3J sedang menggunakannya sebagai tempat konser mereka.
"Woy! Anjing! Jangan tinggalin gue!!! Jihoon Junkyu! TUNGGUIN!! "
Itu Watanabe Haruto yang baru aja dateng. Habis beli spanduk yang tulisan..
'3J FIGHTINGG!!!'
Jihoon yang nyuruh, Haruto mah mana bisa nolak tar di slepet bijinya kan serem:(
Panggilan Haruto tak digubris oleh keduanya, wajah Haruto tertekuk masam.
Pemuda tinggi itu berusaha dengan sangat keras menerobos jalan untuk menyusul Jihoon dan Junkyu.Jihoon dan Junkyu sendiri sekarang udah menyamankan diri mereka duduk di bangku VVIP dibarisan paling depan. Gak lama Haruto tiba dan segera mengambil tempat duduk tepat disamping Junkyu.
"Teganya pangeran di tinggalin:("
"Wkwkwk sorry To" Jihoon kekeh. Pun Junkyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
💞Love Myself💞 {JaeKyu} ☑️
RomanceJaehyuk x Junkyu Bxb Love Myself 💞 By. Re_01Line Start:10-06_2021 End: 27- 08- 2021