Seorang pemuda terlihat sedang menuruni tangga dengan ekspresi wajah datar.
Ia berjalan pelan, wajahnya sedikit menundukkan, tangannya sibuk memasukan beberapa buku pelajarannya kedalam Tas.Sampai langkah kakinya akhirnya membawanya ke udagan terakhir.
Barulah pemuda itu mendongak. Tatapan matanya tak berubah, masih tetap datar dan kosong.
Ia melampirkan Tas hitamnya di sebelah bahunya dan menghala nafas berat.Lagi-lagi Rumah ini kosong.
Tak ada Ayah dan Ibu.
Terkadang Pemuda itu berpikir.
" Untuk apa memiliki Rumah besar, jika kalian tidak menempatinya?. Bukankah seharusnya di jual saja atau kalian sumbangkan?. Ah! Sekalian.. Buang saja aku ke panti asuhan.
Setidaknya dengan begitu, aku tidak akan merasa kesepian ""Tak ada gunanya bagi diriku memiliki Rumah yang besar, harta berlimpah. Tetapi untuk kasih sayang dari kedua orang tua? "
"Aku lebih menyukai kehidupan sederhana, miskin sekalipun. Tak apa, asalkan Kalian selalu bersama ku, memperhatikanku, menyanyangi dan mencintaiku"
Cukup lama terdiam dalam lamunan pikirannya yang sendu.
Tiba-tiba salah seorang pelayanan datang menegurnya. Membuat pemuda itu Tersentak.
"Tuan muda? , apakah Tuan akan pergi ke luar? "
"Emm, aku akan pergi bersama Jihoon" Sautnya masih dengan ekpresi wajah yang sama. Datar dan terlihat sangat menyedihkan.
"Apakah Tuan muda membutuhkan sesuatu? "
Pemuda itu berlalu seraya seraya berseru lirih" Tidak ada Bibi Han"
Ia tak membutuhkan sesuatu.
" Yang ku butuhkan sedang tak ada di Rumah megah ini"
Memasuki Mobil yang sudah disiapkan oleh salah satu Supirnya. Pemuda itu lantas melajukan kendaraan beroda empat itu menuju kesuatu tempat.
.....
Namanya Kim Junkyu, putra tunggal dari pasangan Suami-Istri Kim Suho dan Kim Jisoo.Ia pemuda yang cukup berprestasi di sekolahnya. Walaupun sifatnya begitu dingin dan sangat jarang tersenyum atau belum pernah tersenyum (?). Tetapi sebenarnya ia adalah anak yang periang, baik hati dan lemah lembut.
Tetapi itu dahulu, sebelum ia masih belum tubuh menjadi seorang pemuda dewasa. Yang mengerti akan suatu hal.
Sikap kedua orang tuanya yang begitu acuh tak acuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
💞Love Myself💞 {JaeKyu} ☑️
RomanceJaehyuk x Junkyu Bxb Love Myself 💞 By. Re_01Line Start:10-06_2021 End: 27- 08- 2021