26 - Bucin

763 104 8
                                    

- Author POV -

Hari ini 4 curut libur. Gak ada kegiatan juga, kelas juga gak ada. Alhasil mereka beneran gabut pake banget. Biasanya kalau gak main game mereka pasti movie marathon berempat. Tapi bosen, semua film sama drama yang ada di Netflix kayaknya udah mereka tonton semua.

"Bosen dah gua," kata Jen yang akhirnya nyender ke sofa.

"Ngapain ya?" tanya Renjun.

"Gatau dah gabut banget," kata Jaem yang akhirnya duduk di bawah.

Tapi, gak buat Echan. Anak ini dari tadi sibuk sama gadgetnya. Gak tau juga lagi ngapain. Malah senyum-senyum gak jelas. Ketiga kembarannya itu udah bisa nebak, kalau ini anak lagi bucin. Gak tau deh ini yang dibucinin siapa. Gatau Somi atau Ryujin—yang akhir-akhir ini lagi deket sama Echan.

"BUCIIIIIN!" kata Jeno.

"Berisik banget jomblo!" katanya gak terima.

"Idih males banget lo, sekarang bucinin siapa? Somi? Ryujin? Atau siapa lagi?" tanya Jaem.

"Lagi chat sama Ryu," kata Echan.

"Najis banget lo Ryu Ryu," kata Renjun sambil lempar bantal sofa ke Echan.

"Dih, apa sih lo pada ganggu bener dah."

"Sekarang sama Ryujin, Somi di kemanain Chan?" tanya Jeno.

"Gue udah gak deket sama Somi, lagian dia udah jadian sama yang lain. Mending gue pepet aja Ryujin."

"So iye lo bambang," kata Jaemin.

"Mending urus percintaan lo sama Minju yang gak jelas itu, Jaem," kata Echan.

"Bangsat."

"HAHAHAHA. Jadi gimana Jaem, Minju apa adek kelas si Winter itu?" tanya Renjun.

"Anjrit diem gak lo semua?!" kata Jaemin.

"Lo sama Lia Jen? Apa sama Karina? Oh atau Yeji?" tanya Renjun.

"Bangsat Renjun, kalau bukan saudara gue udah gue gebuk lo," kata Jeno.

"Lo Ren? Sama si Ningning apa Shuhua?"

"Anjrit!"

Ketiga kembarannya itu ketawa. Pasalnya emang ini berempat percintaannya gak jelas alias kalau ada yang ajak jalan ayo aja. Padahal mah si ceweknya udah berharap mereka mau deket lebih. Tapi, ya namanya anak remaja ya kan suka gitu.

"Gue mah sekarang cuma sama Ryujin sih, lo bertiga noh yang gak jelas alias gajetot," kata Echan.

"Maju lo Chan, gue gak takut gue punya teteh," kata Jeno.

"Apa teteh teteh?" kata Al yang baru aja dari dapur.

"Nggak, gapapa teh," kata Echan yang lanjut berkutat sama gadgetnya.

"Teteh tadi denger dari dapur pada ngomongin cewek ya? Idiiih anak kecil main cinta-cintaan," kata Al.

"Udah gede udah kelas 12 teh, udah mau kuliah," kata Jaemin gak terima.

"Belajar dulu yang bener baru cinta-cintaan, nilai kalian semester ini turun, kenapa?" tanya Al.

"Gak ngertiiii pusiiiing. Gak paham materinya. Mana gurunya galak, kalau tugas telat 1 menit dianggep gak ngerjain tugas," kata Renjun.

"Tugasnya banyak teh gak ngerti, apalagi kalau online, kadang gurunya gak ada atau cuma ngasih tugas tanpa ngejelasin, dikira kita robot apa langsung paham?" kata Jeno.

Al cuma senyum, kadang adik-adiknya bisa selucu ini kalau masalah ngeluh tugas sama capek ngerjain tugas yang gak ada abisnya. Mereka kadang bisa sampe begadang semalaman cuma buat ngerjain tugas. Kadang Al juga suka nemenin mereka kalau nugas, soalnya mereka kalau begadang gak tau waktu. Pernah Echan sampai gak tidur semalaman gara-gara tugasnya deadline besok paginya.

Jaem juga pernah sampai sakit gara-gara begadang. Tapi bukan gara-gara tugas, dia main game sama Jeno sampe pagi. Akhirnya sakit terus manja sama tetehnya. Yang paling jarang begadang itu Renjun. Dia suka ngerjain tugas waktu siang atau sore. Tapi kalau emang lagi males mah tetep aja dia begadang sampai malem.

Balik lagi ke Al sama adik-adiknya. Kali ini Al liat ke Echan. Dia masih senyum-senyum liat hpnya sendiri. Al udah paham banget sifat adiknya yang satu ini. Dia lagi kasmaran. Persis kayak waktu itu.

"Chat siapa Chan?" tanya Al.

"Temen," katanya masih sambil chat.

"Temen apa temen?" kata Al.

"Temen deket hehehe," kata Echan yang akhirnya liat tetehnya.

"Siapa namanya? Masih yang dulu?"

"Bukan, beda lagi teh," kata Echan.

"Siapa namanya?"

"Ryujin, teh."

"Coba mana liat fotonya?" tanya Al.

"Ini teh," kata Echan liatin foto Ryujin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini teh," kata Echan liatin foto Ryujin.

"Loh? Inimah adiknya Mingyu, Chan."

"HAH?!" Semua orang di ruangan itu kaget.

*****

Hehe, hai? Long time no see? 😬
Gimana kabarnya? Huhu aku kangen kalian 🥺🤍

- hznt04 ✨

Teteh x NCT 00L [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang