8 - Teteh Pelantikan

4.4K 559 8
                                    

Hari ini gue pelantikan buat mahasiswa baru sekaligus lengser dari himpunan. Karena semester depan gue harus udah fokus buat skripsi. Pelantikan berlangsung 3 hari 2 malam. Dan gue udah packing dari kemaren dan hari ini berangkat.

"Teteh beneran mau berangkat? Gausah sih teh yaaa," kata Jaemin.

"Teteh nanti kalo disana dingin gimana? Kalo ada binatang buas gimana? Nanti teteh dimakan gimana?" Kata Jeno.

"Teteh nanti disana gaada sinyal tau, nanti teteh gabisa ngebucinin EXO!" Kata Echan.

"Teteh nanti disana banyak kecoa terbang, nanti gabisa pipis, terus kalo kesasar gimana?" Kata Renjun.

"Ini adik-adik teteh pada kenapa? Kok larang tetehnya pergi hm?" Kata gue liatin mereka satu-satu.

"Kan tadi udah bilang..," kata Renjun.

"Teteh disana juga diem gaakan ngapa-ngapain cuma liatin maba doang kok."

"Tuh kan gabut banget, mending di rumah kan ya?" Kata Echan ke yang lain.

"Iya..," kata mereka.

"Udah teteh gakan apa-apa ada Koh Winwin kan disana, udah deh gausah lebay gitu."

"Teteeeh iiih beneraaaan kalo misalnya teteh kesasar gimana? Kalo ada binatang buas gimana? Kan serem," kata Jaemin cemberut.

"Ya jangan mikir kayak gitu dong," kata gue.

"Teteh harus banget ikut?" Kata Renjun ngebujuk.

"Ini kok pada melow sih? Cuma 3 hari kok, rabu pagi teteh pulang. Perasaan kalo ayah sama bunda pergi kalian gak kayak gini deh," kata gue.

"Ayah sama bunda udah sering pergi, lah teteh kan sama kita terus," kata Jaemin.

"Teteh cuma 3 hari, disana juga ada Koh Winwin, kalo teteh gak ngabarin kalian tanya Koh Winwin aja, nanti Yangyang, Kak Ten, sama Lucas kesini nemenin kalian oke?"

Mereka ngangguk, terus gue elus rambut mereka satu-satu.

"Teteh gaakan kenapa-napa, oke? Doain aja teteh ga kenapa-napa disana ya?"

"Iyaa," kata mereka meluk gue.

"Teteh pergi ya? Jangan nakal."

"Dadah teteh," kata Injun sedih.

"Hati-hati teteh," kata Echan.

"Dadaah teteeeh," kata Jaem yang keliatan mau nangis.

"Jangan lama-lamaaa," kata Jeno.

Kadang kalo kayak gini gue gamau ninggalin adik-adik gue.

*****
-Author POV-

Renjun, Jeno, Haechan sama Jaemin balik ke rumah. Satu kata. Sepi. Rumah sepi kalo gaada tetehnya. Baru beberapa menit mereka udah kangen sama Al.

"Jun," kata Echan.

"Hm?"

"Ngapain gitu yuk, gabut," kata Echan.

"Jen, ada stok film ga?" Tanya Renjun.

"Gaada."

Mereka semua lemes, biasanya kalo ada si teteh pasti mereka ngejailin tetehnya. Jaemin yang tadinya duduk di karpet berubah jadi rebahan terus scroll hp. Jeno nyender ke sofa sambil nonton tv. Renjun rebahan di sofa sambil nonton tv juga. Haechan ke dapur ngambil cemilan terus duduk di sofa single.

"Dah lah aing mau ke kamar, mau bokep," kata Echan ke kamarnya.

"ASTAGFIRULLAH ECHAN!" kata mereka bertiga.

Teteh x NCT 00L [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang