.........
Moskow ( Rusia )
seorang anak taman kanak kanak dengan seragam khas koki kecil dengan topi yang di miringkan terlihat sedang antusias membuat sesuatu dengan tangan kecil nya saat ia di tanya oleh guru nya.....
" miyoung kau sedang apa.....?
" membuat candy......
" benarkah.....?
" hu'um......
" untuk siapa....?
" untuk kaka ku jessica oenni......
kilasan sebuah percakapan benar benar terlintas di ingatan seorang gadis yang kini terlihat memejamkan mata nya, seorang gadis yang pasti nya sebelum memulai pertunjukan musical nya ia pasti terlebih dulu menutup mata nya untuk mencari rasa dalam frasa.....
rasa yang kini hadir dan membuat sang gadis mulai mengangkat tangan nya dan mengesek senar senar itu dengan bow violin yang sedang di pegang nya......
gesekan gesekan yang membuat senar senar yang terhubung pada tubuh biola yang sedang di mainkan nya mulai mengeluarkan irama yang benar benar indah dan tentunya menghipnotis para penonton yang sedang menikmati pertunjukan itu.....
pertunjukan biola dari seorang gadis cantik yang begitu mempesona dan membuat penikmat musik benar benar hanyut dalam setiap lantunan melody dari gadis yang benar benar bisa memasukan emosi nya kedalam lantunan melodi melodi itu.....
missing you
lantunan melodi yang tentunya membuat sang gadis tenggelam sendiri ke dalam dunia masa kecil nya yang tidak bisa di katakan baik atau buruk,
dunia masa kecil yang membuat nya melihat dengan mata dan kepala nya sendiri keganasan sebuah cinta itu menghasilkan luka, luka yang benar benar bisa membuat sang kaka yang begitu kuat dan kokoh bagai batu bisa di hempaskan begitu saja seperti kapas yang tak berharga......
kring....kring...kring.....
" hallo oppa.....
" hallo sica, apa kau sudah bangun.....?
" baru saja oppa, di sinikan masih sangat pagi.....
" benarkah, jika begitu bangunlah karena aku merindukan mu......
panggilan suara itu benar benar terdengar sangat manis dan membuat seorang gadis mulai terbangun dari tidur nya dan mulai tersenyum pada layar ponsel nya yang memunculkan wajah rupawan seorang pria yang sedang tersenyum juga dengan senyuman yang sangat manis pada nya
" jam berapa sekarang di korea sica.......?
" kapan kau kembali ke mari...? jangan lama lama kau berada di negara mu......