...........
suara denting piano itu tidak terdengar dari piano yang sesungguh nya di mainkan oleh seseorang tapi suara piano itu terdengar dari rekaman sebuah piringan hitam yang terus di putar di atas alat pemutar nya......
piringan hitam yang terus berputar di salah satu ruangan klasik yang terdapat di sebuah villa dekat pegunungan yang begitu indah, villa yang lagi lagi merupakan milik pribadi dari seseorang yang kini sedang menjadi pusat perhatian dari seorang gadis muda......
seorang gadis muda yang tentu nya seperti biasa ia akan melumpuhkan beberapa orang sebelum melakukan tugas utama nya, dan kembali satu tubuh terkapar di lantai ketika tangan cantik nya itu berhasil melumpuhkan ke sekian nya pelayan di villa itu yang tentunya hanya bekerja untuk wanita yang sedang menjadi incaran nya.......
pelayan yang kini tubuh nya di gusur seperti tubuh tubuh yang lain nya dan di letakan di atas tempat tidur di ruangan ruangan khusus untuk pelayan dan sang gadis juga melakukan nya secara cepat teliti dan juga propesional nya Tampa di sadari oleh siapapun termasuk oleh pemilik villa itu yang sedang menikmati wine nya sendirian di malam itu di temani oleh iringan suara musik yang terus di putar di piringan hitam di samping nya......
dan kini satu suntikan kembali tertembus ke salah satu tubuh dari belasan pelayan itu, suntikan yang di maksudkan untuk menghilangkan kesadaran dan juga ingatan jangka pendek dari para pelayan itu agar mereka tidak ingat apapun kejadian setidak nya dalam lima jam kebelakang.......
tentunya semua itu sudah di perhitungkan secara matang oleh sang gadis profesional itu, termasuk kembali di rusak nya cctv di sekitaran tempat itu sudah ia lakukan terlebih dahulu, dan kini tubuh cantik itu mulai melangkah ke ruangan utama yang di dalam nya terdapat seseorang yang sedang menjadi incaran nya itu......
seseorang yang suara nya mulai terdengar karena ia mengira jika orang yang datang ke ruangan nya itu adalah salah satu pelayan yang ia suruh untuk melayani nya di saat itu......
pelayan yang ia minta untuk kembali menuangkan sebuah botol wine yang tadi mengisi begitu banyak gelas kosong nya, tentunya seorang wanita yang memiliki usia cukup dewasa itu tak bisa menuangkan wine nya sendiri karena ia sudah begitu kepayahan dalam mabuk nya.......
sehingga yang menuangkan wine itu saat ini adalah sebuah tangan cantik yang tentunya tak wanita itu sadari jika gadis muda di itu tidak memakai pakaian khas pelayan yang di miliki nya......
" kenapa kau begitu lama.......!
" cepat isi gelas wine ku itu, aku benar benar ingin terus meminum nya......
" hati dan juga isi kepala ku sedang sangat kacau saat ini, aku benar benar membutuhkan nya.......
celotehan sang wanita dewasa itu kembali terdengar dan sebenar nya sang wanita dewasa tidak menyadari jika diri nya itu adalah target dari seseorang, seseorang yang kini kembali menuangkan wine itu ke gelas kosong yang ada di depan nya, gelas yang mulai kembali di teguk oleh sosok wanita dewasa itu yang tentunya sudah dalam keadaan mabuk berat serta sudah begitu lunglai sebenar nya......
matanya nya begitu sayu dan juga tubuh nya begitu lemah, entah lemah karena ia sedang tak memiliki tubuh yang kurang vit atau lemah karena perbuatan seseorang yang sudah mencampurkan obat obatan pada botol yang berisi wine itu, obat obatan berbahaya yang kini sudah masuk begitu banyak ke dalam tubuh sang wanita dewasa itu......
wanita dewasa yang semakin lunglai dan membuat seseorang mulai menggunakan sarung tangan nya sebelum seseorang itu mengeluarkan satu serbuk dari dalam saku jaket nya, serbuk yang kini terlarut ke dalam gelas wine yang akan segera di minta oleh wanita dewasa itu kembali karena wanita yang cukup dewasa itu seperti nya begitu mencandui nya.......